MEDIAJURNAL » Sosial » Yudi Ramdhan, Petugas Commuter Line Ganteng yang Hebohkan Sosmed

Yudi Ramdhan, Petugas Commuter Line Ganteng yang Hebohkan Sosmed

Written by on |
Cowok Ganteng Yudi Ramdhan

Yudi Ramdhan / Twitter

Setelah satpol PP cantik sempat menjadi pembicaraan ramai di media sosial, kali ini kehebohan serupa terjadi lagi di sosial media, namun kali ini bukan mengenai wanita cantik dengan profesi atau pekerjannya melainkan seorang pria ganteng dengan profesinya.

Adalah Yudi Ramdhan, nama pria yang menghebohkan media sosial dalam beberapa hari ini, Yudi Ramdhan adalah seorang petugas Kereta Rel Listrik Commuter Line Jabodetabek yang mempunyai paras tampan, wajah gantengnya dalam beberapa hari ini menjadi pembicaraan hangat kaum hawa di media sosial Twitter, Instagram dan Facebook.

Saking ramainya pembicaraan tentang Yudi di media sosial, bahkan sebuah radio di Jkarta sampai membuat acara obrolan interaktif dengan pendengarnya yang membahas topik khusus tentang fenomena Petugas Commuter Line Ganteng Yudi Ramdhan.

Advertisements

Dalam salah satu jawaban kepada followernya di Instagram, Yudi membenarkan bahwa dirinya sat ini bekerja di PT KAI. “Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagai insan kereta api, ya semuanya menjadi public relations,” katanyadi Instagram.

Meski mendapat sambutan yang hangat dari para kaum hawa di media sosial, tenyata para lelaki pengguna media sosial dingin saja menyikapi hebohnya Yudi Ramdhan di sosmed, salah satu pengguna Instagram bernama Eko Hamdani mengatakan tidak mau memfollow akun Istagram Yudi lewat statusnya di Facebook.

“Gua ogah mah follow-follow instagramnya Yudi. Emang gua cowok apaan? Kalo mau, suruh dia follow aku, hihihi,” tulis Eko Hamdani di Facebook.

Related Posts.

Berikan Komentar