MEDIAJURNAL » Bisnis » Yamaha MT-10, Varian Tertinggi Master of Torque (MT) Bermesin 1000cc

Yamaha MT-10, Varian Tertinggi Master of Torque (MT) Bermesin 1000cc

Written by on |
Yamaha MT-10

Yamaha MT-10 / infomoto.blogosfera.uol.com.br

Dalam ajang Milan Motorcycle Show (EICMA) yang digelar di Milan, Italia, 19-22 November 2015, banyak kejutan dihadirkan produsen-produsen motor dunia. Di ajang tesebut, Yamaha memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha MT-10, varian paling tinggi dari seri MT (Master of Torque).

Sebagai seri tertinggi, Yamaha membekali MT-10 dengan fitur-fitur unggulan seperti penggunaan mesin turunan dari generasi terbaru Yamaha YZR M1. Mengutip dari Morebikes.co.uk, Kamis, 19 November 2015, Yamaha MT-10 dibekali mesin berkapasitas 1000cc 4 silinder berteknologi crossplane.

Mesing tangguh yang dimiliki Yamaha MT-10 dilengkapi dengan fitur Yamaha D-MODE. Fitur tersebut memungkinkan pengendara memilih tiga mode dalam mengendarai MT-10, yakni A atau mode sport, B atau mode lembut, dan mode standar. Tidak hanya itu saja, motor ini juga dibekali fitur traction Control System yang membuat torsi mesin yang dialirkan ke roda senantiasa terjaga.

Advertisements

Untuk anda para rider yang biasa berkendara jarak jauh atau touring, jangan khawatir! Yamaha MT-10 ini dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir yang membuat pengendara tidak kelelahan saat berkendara jarak jauh dengan MT-10. Fitur tersebut adalah Assist and slipper clutch dan Cruise control.

Yamaha dijawalkan akan merilis MT-10 ke pasar motor seluruh dunia dalam waktu dekat ini. Yamaha MT-10 akan meluncur ke pasaran dengan tiga varian warna, yaitu; Night Fluo, Tech Black, dan Race Blu. Sayang hingga saat ini belum ada bocoran resmi harga dari MT-10.

Related Posts.

Leave a Reply