MEDIAJURNAL » Bisnis » Yamaha Jupiter MX King 150 Meluncur dengan Mesin Berkapasitas 150cc

Yamaha Jupiter MX King 150 Meluncur dengan Mesin Berkapasitas 150cc

Written by on |
Yamaha Jupiter MX King 150

Yamaha Jupiter MX King 150 / otosia.com

Sejak diluncurkan pada 2006 silam, Yamaha Jupiter MX menjadi salah satu motor bebek yang sangat digemari di tanah air. Tak heran Yamaha hingga sekarang masih terus memproduksi MX, malah varian terbarunya terus bermunculan.

Varian terbaru dari Jupiter MX yang segera dirilis dalam waktu dekat akan menyandang nama MX King 150. Motor tersebut dijadwalkan akan resmi diluncurkan pada Kamis (12/3/2015) mendatang di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya, MX king 150 akan memakai mesin berkapasitas 150cc.

“Motor ini memiliki kapasitas mesin 150cc dan merupakan generasi terbaru dari Jupiter MX. Motor ini manual,” ungkap Mohammad Masykur, Assistant General Manager (GM) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (10/3/2015).

Advertisements

Masykur mengatakan bahwa Yamaha Indonesia sudah mendistribusikan motor MX King 150 ke sebagian wilayah di Indonesia sebelum tanggal resmi peluncurannya nanti. Tiga daerah yang sudah mendapatkan jatah stok MX King 150 adalah Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur

“Sejauh ini, kami telah mendistribusikannya sebelum peluncuran ke beberapa wilayah, termasuk wilayah Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur,” terangnya, dilansir Viva.co.id, Selasa (10/3/2015).

Sayangnya, meski tanggal peluncurannya tinggal hitungan hari, Masykur enggan membeberkan harga resmi dari Yamaha MX King 150. Namun dia membocorkan bahwa harga MX King 150 tetap akan di atas 15 juta. Banyak yang memprediksi motor tersebut akan dijual dengan banderol Rp18,9 juta atau Rp19 juta on the road Jakarta.

“Soal harga kami masih belum bisa bicara banyak. Tetapi yang pasti di atas Rp15 juta,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply