MEDIAJURNAL » Nasional » Wanita Bermobil Fortuner Kepergok Letakkan Sesajen di Gedung KPK

Wanita Bermobil Fortuner Kepergok Letakkan Sesajen di Gedung KPK

Written by on |
Sesajen KPK

Sesajen KPK / JPNN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang merupakan garda terdepan bangsa ini dalam memerangi tindak pidana korupsi beberapa kali coba dilemahkan oleh orang-orang yang tidak senang dengan keberadaan lembaga itu. Serangan terhadap KPK tidak hanya melalui persekongkolan atau intimidasi fisik, kadang juga lewat serangan supranatural.

Sabtu (20/9/2014) sore hari, seorang wanita dipergoki petugas keamanan gedung KPK sedang meletakan sebuah benda berbentuk pot yang yang menyerupai sesajen di pintu belakang gedung KPK, Wanita tersebut diketahui datang menggunakan kendaraan Toyota Fortuner berwarna putih dengan nomor polisi B 321 SGI.

“Sekitar pukul 15.30 WIB, saat hujan, ada seorang perempuan mengendarai Fortuner putih B 321 SGI, persis di depan pintu ke luar belakang kantor KPK, perempuan itu turun dan meletakkan sebuah pot persis di depan pintu ke luar,” ungkap Juru Bicara KPK Johan Budi seperti dikutip dari kompas.com, Minggu (21/9/2014)

Advertisements

Mengetahui ada hal yang tidak wajar, petugas kemanan langsung coba menghampiri wanita tersebut, namun wanita itu sudah bergegas pergi sebelum petugas keamanan KPK mendekatinya. Setelah diperiksa, pot yang diletakan wanita itu terdapat anak panah kecil, micro SD, secarik kertas, dan batu kecil beraroma wangi menyengat.

Menurut Johan Budi, hal itu bukan kali pertama di KPK ditemukan sesajen yang diletakkan oleh orang asing, meski begitu, KPK menurut Johan Budi tidak takut dengan hal-hal semacam itu karena dalam melaksanakan tugasnya para anggota KPK selalu berserah diri kepada Tuhan. “Kami di KPK senantiasa menyandarkan dan berserah diri selalu hanya kepada Tuhan,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply