MEDIAJURNAL » Bisnis » Wali Kota Bogor Bima Arya Tutup Giant Supermarket Karena Tak Berizin

Wali Kota Bogor Bima Arya Tutup Giant Supermarket Karena Tak Berizin

Written by on |
Wali Kota Bogor Bima Arya

Wali Kota Bogor Bima Arya / aryokuncoro.com

Langkah tegas ditunjukan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dia memutuskan untuk menutup pusat perbelanjaan Giant Extra Supermarket yang berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Proses penutupan yang berlangsung pada Senin (1/9/2014) siang itu cukup menegangkan, Bima Arya diketahui mengamuk sambil berbicara menggunakan mikropone bagian informasi Giant Extra Supermarket memerintahkan agar pengunjung supermarket tersebut segera keluar dari Giant karena akan ditutup.

Dari Tribun News, Senin (1/9/2014) mewartakan, Kemarahan Bima Arya sudah tidak bisa terbendung lagi karena sebelumnya Giant Extra Supermarket sudah diberikan peringatan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor untuk segera mengurus izinnya namun tidak diindahkan.

Advertisements

“Giant ini sudah diperingatkan karena belum memiliki izin untuk beroperasi. Dampaknya terjadi kemacetan. Kita sudah minta jangan dibuka sebelum ada celukan. Tapi, belum dilakukan kenapa sekarang beroperasi?,” ujar Bima Arya.

Kedatangan Bima Arya dengan ditemani puluhan petugas Satpol PP Kota Bogor membuat para pengunjung dan karyawan Giant kaget, karena beberapa karyawan sudah mengetahui bahwa Giant Extra Supermarket di tempat tersebut persoalan izinnya belum selesai.

Sebelum mengambil pengeras suara untuk memerintahkan para pengunjung supermarket agar segera menghentikan aktifitasnya dan segera keluar, Bima Arya sempat juga meluapan kemarahannya kepada jajaran pengelola Giant Ekstra Supermarket.

Related Posts.

Leave a Reply