MEDIAJURNAL » Nasional » Waketum Golkar Titiek Soeharto Akui Tommy Marah ke Yorrys Raweyai

Waketum Golkar Titiek Soeharto Akui Tommy Marah ke Yorrys Raweyai

Written by on |
Titiek Soeharto

Titiek Soeharto / mediaprabowo.com

Beberapa waktu lalu, lewat akun Twitternya, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mengungkapkan kemarahannya terhadap Ketua DPP Angkatan Muda Partai Golkar, Yorrys Raweyai, karena telah menggeruduk ruang Fraksi Partai Golkar DPR.

Kala itu, banyak yang meragukan apakah Tommy benar-benar marah terhadap Yoris, namun sekarang terjawab sudah. Sang kakak, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Golkar, membenarkan bahwa adiknya marah terhadap Yorrys.

“Ya tentu saja (Tommy) marah ya. Ini kan partai kita semua, partai besar tapi kok diacak-acak,” kata Titiek saat ditemui di gedung DPR, Jakarta, Selasa, 14 April 2015.

Advertisements

Mantan istri Prabowo Subianto itu mengatakan bahwa pihak keluarga besarnya di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, telah mengundang Aburizal Bakrie (Ical) selaku ketua umum Partai Golkar versi Munas Bali untuk datang ke Cendana guna membahas konflik yang terjadi di partai Golkar baru-baru ini.

“Kami sekeluarga yang undang Pak Ical atas nama partai, untuk mengetahui apa yang terjadi di Golkar. Apa yang bisa kita sinergikan untuk menyelesaikan itu semua. Alhamdulillah beliau-beliau mau datang ke tempat kita makan siang,” terangnya, dikutip dari JPNN, Rabu, 15 April 2015.

Saat ditanya apakah Tommy sekarang akan aktif lagi ke dunia politik seperti dulu, Titiek¬†malah mengatakan bahwa Tommy sebenarnya sudah terjun ke politik lagi setelah hasil munas Golkar di Bali lalu memasukan nama Tommy dalam kepengurusan. “Sebetulnya Tommy di kepengurusan Bali dia masuk wantim (dewan pertimbangan),” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply