Wajah Yesus Muncul Pada Telinga Anjing Berusia 8 Bulan Bernama Dave

Oleh: - 20 Januari 2015  |

Instagram

Wajah Yesus di Telinga Anjing
Wajah Yesus di Telinga Anjing (Daily Mail)

Kecenderungan melihat wajah di tempat-tempat yang tidak biasa atau yang dikenal dengan istilah pareidolia kembali terjadi. Perempuan 25 tahun asal Swansea, Wales, bernama Rachel Evans mendapati wajah Yesus dalam foto anjing peliharaannya.

Rachel awalnya sedang memandikan anjingnya di kamar mandi lalu memotretnya. Foto-foto anjing tersebut lalu dia perlihatkan kepada kekasihnya, James Williams, 28 tahun. Sang pacar kemudian bertanya kepada Rachel apakah dia juga melihat wajah Yesus pada telinga anjing tersebut.

“Sejam kemudian saya perlihatkan foto itu ke pacar saya dam dia bilang, ‘kamu bisa lihat wajah itu?’, Setelah kami lihat lebih dekat, ternyata mirip wajah Yesus. Itu agak aneh,” kata Rachel, dilansir Daily Mail, Selasa (20/1/2015).

Baca juga:

Rachel mengaku dirinya sedikit merasa takut saat mendapati wajah Tuhan dalam anjing kesayangannya. Dia mengungkapkan bahwa dirinya termasuk orang yang percaya pada hal-hal berbau klenik. “Jujur, saya sempat sedikit takut, Saya orang yang suka takhayul dan ini cukup menakutkan.” lanjutnya.

Rachel berharap penampakan wajah Yesus di anjingnya itu merupakan pertanda baik bagi dirinya, pacarnnya dan seluruh keluarga besarnya. Rachel sendiri telah memelihara anjing bernama Dave itu sejak masih bayi hingga saat ini berusia 8 bulan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan