MEDIAJURNAL » Lifestyle » Vespa 946 Emporio Armani, Vespa Premium Seharga Hampir Rp 200 Juta

Vespa 946 Emporio Armani, Vespa Premium Seharga Hampir Rp 200 Juta

Written by on |
Vespa 946 Emporio Armani

Vespa 946 Emporio Armani / vespalx.com

Senin, 21 September 2015, PT Piaggio Indonesia, mengumumkan bahwa Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan varian vespa seri premium terbarunya yaitu Vespa 946 Emporio Armani. Dari namanya, tentu anda sudah bisa menebak bahwa produk tersebut adalah kolaborasi antara Piaggio dengan merek fashion ternama Giorgio Armani.

Vespa 946 Emporio Armani sendiri adalah generasi ketiga dari seri Vespa 946. Sebelumnya, pada tahun 2013, Piaggio sudah meluncurkan Vespa 946 Ricardo Italiano, lalu disusul oleh Vespa 946 Bellissima pada tahun 2014. Dua seri Vespa 946 sebelumnya bukanlah produk kolaborasi sebagaimana varian terakhirnya yang menggandeng Armani.

“Ini merupakan produk pertama hasil kolaborasi, karena Vespa 946 sebelumnya tidak. Jadi produk ini akan membawa makna kata ‘style’ ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Senin, 21 September 2015.

Advertisements

Secara fisik, Vespa 946 Emporio Armani hadir dengan penampilan yang memang terlihat premium, seperti pemilihan warna abu-abu gelap yang menampilkan kesan berkelas. Warna abu-abu yang membalut Vespa 946 Emporio Armani juga diberikan sentuhan warna hijau yang baru akan terlihat pada kondisi pencahayaan tertentu.

Pada bagian samping juga terlihat tulisan ‘Emporio Armani’ yang cukup jelas, sebagai penanda bahwa Vespa tersebut adalah edisi kolaborasi spesial Piaggio dan Armani. Sedangkan logo Giorgio Armani yang sangat melegenda di dunia fashion itu juga dilekatkan pada bagian atas headlamp.

Dengan keeksklusifannya, tidak mengherankan bila Marco Noto mengklaim bahwa Vespa 946 Emporio Armani adalah salah satu produk Piaggio yang paling dinikmati oleh para penggemar vespa sejak Piaggio didirikan lebih dari 100 tahun silam, atau tepatnya tahun 1884.

“Karena tingginya tingkat eksklusifitas dari kolaborasi ini, Vespa 946 Emporio Armani menjadi salah satu model Vespa yang paling diminati di dalam sejarah Piaggio,” pungkasnya, dikutip dariĀ otomania.com, Selasa, 22 September 2015.

Seperti disebutkan di muka, Vespa 946 series adalah varian premium dari Piaggio, tak heran bila harga yang dibanderol untuk satu unitnya saja kadang bikin orang yang mendengarnya kaget. Piaggio memberikan harga on the road Rp 196 juta untuk satu unit Vespa 946 Emporio Armani.

Marco Noto juga mengatakan bahwa Piaggio Indonesia tahu segmen pembeli Vespa 946 Emporio Armani di tanah air mungkin terbatas, maka itu, PT Piaggio Indonesia pun tak menyetok terlalu banyak Vespa 946 Emporio Armani. “Edisi ini yang pasti terbatas namun kita tidak bisa sebutkan angkanya berapa, yang jelas lebih sedikit dari edisi sebelumnya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply