MEDIAJURNAL » Kriminal » Undangan Tersebar Tapi Gagal Nikah Karena Ditangkap Saat Pesta Sabu

Undangan Tersebar Tapi Gagal Nikah Karena Ditangkap Saat Pesta Sabu

Written by on |
Narkoba Sabu-sabu

Sabu-sabu / Tribun News

Robi Haryanto (24), seorang pemuda asal Krembangan Surabaya terpaksa harus menunda pernikahannya yang tinggal beberapa hari lagi lantaran dirinya harus mendekam di kantor polisi. Robi yang sedianya akan menikahi Dewi (21) pada bulan Oktober ini ditangkap saat pesta sabu-sabu dengan teman-temannya.

Penangkapan Robi bermula saat dia diajak oleh sahabat dekatnya Agus Stiono (21) untuk ikut pesta sabu-sabu di sebuah rumah bersama dua teman lainnya. Robi mengaku kalau dia awalanya menolak ajakan Agus, namun karena dipaksa Agus akhirnya Robi ikut.

“Saat itu, saya sedang tidur dan dibangunkan untuk ikut, Saya baru kali ini ikut sabu, itupun karena dipaksa ikut. Baru satu putaran menyabunya,” aku Robi dengan kepala tertunduk di Polsek Krembangan, Selasa (14/10/2014).

Advertisements

Robi mengaku sedih dan sangat menyesal atas perbuatanya, apalagi dia malu dengan keluarga besarnya dan keluarga calon istrinya. Sebelum ditangkap, keluarga sudah menyebar undangan pernikahan Robi dengan gadis yang sudah dipacarinya sejak Oktober 2013 itu.

Pihak kepolisian, menurut Robi, sudah menawarkan untuk memfasilitasi pernikahan Robi di kantor polisi, namun pihak keluarganya menolak. Saat ini Robi belum tahu pernikahannya akan ditunda sampai kapan.

“Pak polisi menawari nikah di sini (kantor polisi), tapi keluarga menolak. Saya juga tidak tahu kapan jadi nikahnya. Mungkin setelah saya keluar,” keluh Robi, dikutip dari Tribun News, Rabu (15/10/2014).

Related Posts.

Leave a Reply