MEDIAJURNAL » Kriminal » Ucapannya Menghina Polisi, Kriminolog Adrianus Meliala Minta Maaf

Ucapannya Menghina Polisi, Kriminolog Adrianus Meliala Minta Maaf

Written by on |
Kriminolog Adrianus Meliala

Kriminolog Adrianus Meliala / jpnn.com

Menanggapi pelaporan Mabes Polri terhadap dirinya ke polisi atas tuduhan penebar fitnah, Adrianus Meliala mengaku siap memenuhi panggilan polisi. Kriminolog 47 tahun tersebut menyangkal kalau dirinya dituding sebagai penebear fitnah.

Adrianus Meliala menjelaskan bahwa apa yang dia ucapkan pada wawancara dengan sebuah stasiun TV tidak ditayangkan secara utuh, karena hanya sebuah penggalan wawancara maka menurut Adrian hal tersebut lumrah bila seperti fitnah.

“Kalau hanya dibagian itu saja memang tampak seperti fitnah. Tapi kalau diperhatikan lengkapnya maka akan terlihat berimbang,” katanya, dilansir dari detik.com, Jumat (22/8/2014)

Advertisements

Menurutnya, apa yang dia lakukan bersama kawan-kawanya di Komisi Kepolisian Nasiona (kompolnas) adalah wujud keprihatinan atas penganggaran penyidikan yang dinilai belum maksimal hingga berpotensi terjadi penyimpangan.

“Masa kami memfitnah, saya berpretensi membela Polri. Kami justru mendukung Polri dengan cara pengawasan,” ujarnya.

Adrianus Meliala menghimbau agar kepolisian juga melihat rekam jejak dirinya yang selama ini dikenal sebagai orang yang mengawasi kepolisian secara obyektif. Adapun bila kata-katanya ada menyinggung atau menghina kepolisian Adrianus meminta maaf.

“Jadi tidak ada maksud menghina. Dan maaf kalau tidak berkenan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply