MEDIAJURNAL » Dunia » Tragis, Ibu Muda Tewas Tertembak Putranya Sendiri yang Masih 3 Tahun

Tragis, Ibu Muda Tewas Tertembak Putranya Sendiri yang Masih 3 Tahun

Written by on |
Christa Engles

Christa Engles / Mirror.co.uk

Sungguh tragis kejadian yang dialami seorang ibu muda bernama Christa Engels, wanita dari Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat, itu tewas di tangan putranya sendiri yang masih balita. Tanpa sengaja sang putra kandungnya menembak wanita 26 tahun itu hingga tewas.

Kejadian tragis itu terjadi di rumah Engels pada Senin (24/11/2014), saat itu Engels sedang bersama dua orang putranya yang masing-masing berusia satu tahun dan tiga tahun. Saat hendak mengganti popok untuk anaknya yang berusia satu tahun, putranya yang berusia 3 tahun menemukan pistol semi otomatis dan menembakkannya tepat di kepala ibunya.

Saat kejadian tragis itu menimpa Engels, sang suami sedang tidak berada di rumah. Suami Engels yang bekerja sebagai sopir truk baru pulang pada sore harinya. Suami Engels kemudian mendapatkan konfirmasi dari rumah sakit dan kepelosisan setempat bahwa istrinya meninggal karena tembakan pistol anaknya.

Advertisements

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu (26/11/2014), Dave Walker, Seorang sersan polisi Tulsa mengatakan bahwa pihaknya sudah membawa balita tiga tahun yang membunuh ibunya itu, kini balita tersebut aman dalam pengawasan polisi, “Kita siap untuk melakukan apapun agar anak itu aman, kami pikir kecelakaan ini sangat mengerikan,” kata Dave Walker.

Sementara itu, Vera Bennett, tetangga korban mengungkapkan, dia mengetahui kejadian tersebut setelah mendengar sirine mobil polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulan bersaut-sautan menuju rumah korban. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh nenek dari balita-balita tersebut.

“Nenek mereka datang ke rumah Engels, lalu menemukan dua cucunya sudah berlumuran darah ibunya. Dua orang anak kini telah kehilangan ibunya, seluruh keluarga besarnya pasti terpukul,” kata Vera Bennett.

Related Posts.

Leave a Reply