MEDIAJURNAL » Bisnis » Toyota Rush TRD Sportivo Muat 7 Penumpang, Dijual Rp 234 Juta Saja

Toyota Rush TRD Sportivo Muat 7 Penumpang, Dijual Rp 234 Juta Saja

Written by on |
Toyota Rush Sportivo

Toyota Rush Sportivo / bosmobil.com

Anda sedang mencari mobil jenis sport utility vehicle (SUV)? ada kabar gembira untuk anda, PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan varian terbaru dari SUV andalan mereka,Toyota Rush. Tak tanggung-tanggung, Toyota Rush terbaru hadir dalam dua pilihan, Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Ditemui di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016, Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor, mengklaim pemilik Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 akan bisa merasakan kepuasan yang lebih ketika memiliki mobil tersebut.

“Line-up terbaru Toyota Rush ini sekaligus meningkatkan total ownership benefit mobil bagi pelanggan setia Toyota,” kata Hiroyuki Fukui, dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 27 Februari 2016.

Advertisements

Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 mempunyai ground clearance ukuran 200 milimeter serta chassis semi monocoque yang dipadukan dengan sasis tangga atau ladder chassis, dan sistem penggerak roda belakang (rear wheel drive atau RWD).

Untuk varian TRD Sportivo 7, seatbelt dan handgrip akan ada di selurung bangku penumpang. Selain itu, Tampilan luar kendaraan tersebut juga didukung aerokit yang hadir di bagian depan, belakang, serta tambahan side sticker.

Suspensi TRD Sportivo baru dan New Alloy Wheel yang memberi kesan stylish hadir pada varian TRD Sportivo Ultimo. Tidak hanya itu saja, stiker-stiker baru juga ada pada bagian front grille, rear spare tire cover, dan side sticker.

Salah satu hal yang paling menarik dari Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 adalah penambahan jumlah baris kursi dibanding varian sebelumnya. Bila Sebelumnya Rush hanya muat 5 orang penumpang (2 baris), kini menjadi 7 (3 baris).

Hiroyuki mengatakan selama 10 tahun ini, Toyota Rush telah menjadi SUV paling laris di tanah air. Dia optimis bila ke depan Rush akan semakin laris lagi. “Langkah ini sebagai upaya untuk terus melakukan apresiasi kepada pelanggan setia. Kami optimistis terhadap Toyota Rush Indonesia,” ujarnya.

Lalu berapakah harga kedua mobil ini? Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor mengatakan Toyota akan menjual Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 dengan harga Rp 234-262 juta per unit untuk versi paling lengkap.

“Tapi untuk varian Rush TRD 7, harganya naik Rp 2 jutaan. Sedangkan versi paling lengkapnya lebih mahal, karena semua fiturnya tersedia.” ungkap Henry.

Related Posts.

Leave a Reply