MEDIAJURNAL » Bisnis » Toyota Avanza, Fortuner, dan Yaris, Jadi Mobil Terbaik di Kota-Kota Besar

Toyota Avanza, Fortuner, dan Yaris, Jadi Mobil Terbaik di Kota-Kota Besar

Written by on |
Toyota Avanza dan SPG Cantik

Toyota Avanza dan SPG Cantik / Youtube

Dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards (ICSA) 2015 yang digelar baru-baru ini, tiga produk mobil andalan PT Toyota Astra Motor, yaitu Avanza, Fortuner, dan Yaris, memenangi titel produk terbaik di setiap kelasnya masing-masing.

Avanza dinobatkan sebagai mobil terbaik di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), lalu Fortuner di kelasĀ Sport Utility Vehicle (SUV), serta Yaris juara di kategori City Car. Penghargaan ICSA ini diambil berdasarkan hasil survei terhadap 7.500 responden di enam kota besar di Indonesia.

“Penghargaan berhasil diraih berdasarkan hasil survei terhadap 7.500 responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar,” Kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor, baru-baru ini, dikutip dari Jawapos.com, Senin, 16 November 2015.

Advertisements

Tanpa bermaksud Jumawa, Rahmat, mengaku tidak terlalu kaget dengan prestasi Toyota yang bisa memboyong gelar di ICSA 2015. Hal itu, menurut Rahmat, karena Toyota selalu memagang komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaiknya sehingga bisa jadi produsen motor tersukses di Indonesia.

Contoh nyata dari keberhasilan Toyota di tanah air, lanjut Rahmat, adalah tetap diminatinya Avanza sejak pertama kali diluncurkan 12 tahun silam. Hingga saat ini Toyota berhasil menjual Avanza hingga lebih dari 1 juta unit. Sampai sekarang, terdapat 279 outlet resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Contohnya adalah mobil fenomenal Toyota Avanza yang diperkenalkan sejak 2003. Mobil ini mampu menjadi market leader di segmennya dengan mencatatkan total penjualan lebih dari 1 juta unit di pasar domestik, serta ekspor lebih dari 200 ribu unit, dalam kurun 10 tahun eksistensinya,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply