MEDIAJURNAL » Nasional » Tommy Soeharto Dinilai Layak Pimpin Golkar Karena Semakin Dewasa

Tommy Soeharto Dinilai Layak Pimpin Golkar Karena Semakin Dewasa

Written by on |
Tommy Soeharto

Tommy Soeharto / rmol.co

Beberapa hari ini muncul wacana untuk menjadikan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto sebagai penangah konflik di partai Golkar sekaligus pengambil alih posisi ketua umum di partai Golkar. Wacana itupun mendapat tanggapan beragam dari para pengurus partai golkar, ada yang mendukung dan ada yang menolak.

Sasmito, Bendahara Partai Golkar Jawa Tengah menyatakan bahwa sosok Tommy sebagai perwakilan dari keluarga Cendana sangat layak menjadi penengah dalam konflik partai Golkar yang tak kunjung selesai. Menurutnya, keluarga Cendana punya sejarah panjang dengan partai Golkar, sehingga soal dedikasinya terhadap Golkar tidak perlu diragukan lagi.

“Konflik masih terus berlarut-larut. Sementara waktu terus mengejar karena aka nada ratusan daerah pilkada. Maka keluarga Cendana tepat jika jadi penengah (konflik Golkar). Keluarga Cendana punya sejarah yang panjang. Mereka bukan orang lain di Golkar,” kata Sasmito, Jumat, 24 April 2015.

Advertisements

Sasmito juga melihat sosok Tommy yang sekarang berbeda dengan Tommy dulu. Menurutnya, Tommy sekarang lebih dewasa sehingga sangat pantas untuk mempimpin partai sebesar Golkar. Sasmito optimis bila Tommy menjadi ketua umum Golkar dan dibantu dengan wakil-wakil dari kader terbaik Golkar, maka partai Golkar akan bisa berjaya lagi seperti dahulu.

“Mas Tommy sudah semakin dewasa kok. Nanti mas Tommy bisa dibantu dengan wakil-wakil dan staf ahli untuk membawa Golkar lebih baik,” pungkasnya, sebagaimana dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 25 April 2015.

Related Posts.

Leave a Reply