MEDIAJURNAL » Dunia » Tolak Mantan yang Ngajak Nikah, Wanita Ini Tewas Dibakar Hidup-hidup

Tolak Mantan yang Ngajak Nikah, Wanita Ini Tewas Dibakar Hidup-hidup

Written by on |
Sonia Bibi Saat Dirawat

Sonia Bibi Saat Dirawat / theguardian.com

Sungguh memilukan, seorang gadis di Pakistan bernama Sonia Bibi, 20 tahun, meninggal dunia pada Selasa, 3 November 2015, setelah dirawat dirumah sakit karena dibakar oleh mantan kekasihnya sendiri, Latif Ahmed, 24 tahun. Peristiwa pembakaran Sonia oleh sang mantan itu terjadi sekira sebulan silam.

Sang mantan nekat menyiramkan bensin ke tubuh kekasihnya itu lalu membakarnya setelah lamarannya untuk mengajak Bibi menikah ditolak oleh yang bersangkutan. Beruntung, saat kejadian ada saksi mata yang bisa menolong Bibi dan kemudianya membawanya ke rumah sakit.

Naheed Chaudhry, salah satu dokter di rumah sakit tempat Bibi dirawat mengatakan bahwa korban mengalai luka bakar sebanyak 45 – 50 persen. Tim dokter yang menangani Bibi cukup kaget dengan penurunan kondisi Bibi beberapa hari menjelang kematiannya. Bibi sebenarnya sudah memperlihatkan tanda pemulihan sejak awal-awal dirawat sebulan silam.

Advertisements

Jamshid Hayat, pejabat kepolisian setempat, mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah berhasil menangkap Ahmed di sebuah desa di wilayah Multan, Provinsi Punjab. Orangtua Bibi dilaporkan turut serta menyaksikan operasi penangkapan Ahmed. “Penangkapan Ahmed disaksikan oleh orang tua Sonia,” kata Hayat, dikutip dari Daily Mail, Kamis, 5 November 2015.

Hayat menuturkan, korban mengaku begitu mencintai mantan kekasihnya itu saat masih berpacaran dengannya, beberapa tahun silam. Namun setelah putus, rasa cintanya ke Ahmed pun sirna. Sudah tak adanya rasa cinta itulah yang membuat dia menolak pinangan sang mantan sebulan silam.

“Saat ia dirawat, Sonia mengatakan jika dulu ia mencintai Ahmed. Tapi ia menolak ajakan menikah muda pria tersebut. Ia menolak karena gadis muda itu sudah tak mencintai Ahmed lagi.” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply