MEDIAJURNAL » Sosial » Tidak Direstui karena Beda Agama, Teller Bank Cantik Dibawa Lari Pacar

Tidak Direstui karena Beda Agama, Teller Bank Cantik Dibawa Lari Pacar

Written by on |
Teller Bank BRI Cantik Khusna Rofiqoh

Khusna Rofiqoh / merdeka.com

Seorang teller Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Mendut Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dikabarkan hilang sejak 14 Agustus 2014 lalu. Teller bernama Khusna Rofiqoh itu terakhir kali pamitan kepada temannya di bank untuk salat dan makan siang, namun tidak kembali hingga sekarang.

Saat pergi, teller cantik itu masih meninggalkan tas dan peralatan kerjanya di kantornya. Gadis warga Dusun Clapar, Desa Ngawen, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang itu diduga menghilang lantaran dibawa lari sang pacar, YHN, seorang pemuda asal Klaten. Diketahui hubungan antara Khusna dan YHN tidak direstui keluarga karena perbedaan agama.

Dugaan itu dikemukakan oleh Amir AR, paman Khusna, setelah melakukan penyelidikan sendiri akan kepergian keponakannya. Amir mengatakan, Khusna mengirim surak pengunduran diri ke kantornya dengan stampel pos wilayah Klaten yang merupakan tempat tinggal YHN.

Advertisements

“Besar kemungkinan keponakan saya melarikan diri bersama pacarnya itu ke Klaten, Surat pengunduran diri yang diterima BRI melalui via pos ada stempel pos wilayah Klaten” ungkap anggota Provost TNI-AD Kodim Magelang berpangkat Serka itu, dikutip dari merdeka.com, Kamis (16/10/2014).

Mewakili pihak keluarga, Amir menghimbau agar keponakan tercintanya itu segera pulang, dia meyakinkan bahwa keluarga akan mempertimbangkan lagi restu atas hubungan Khusna dengan YHN. Menurut Amir, keluarga Khusna menilai kepulangan Khusna lebih penting dari segala-galanya.

“Kalau memang tidak diculik, pulanglah Khusna. Nomor handphone saya 081328161510. Pak dhe (paman) siap menerimamu untuk pulang ke rumah kembali. Yang terpenting kamu saat ini adalah pulang dalam kondisi sehat wal afiat. Soal hubungan keduanya bisa dibicarakan secara kekeluargaan dengan kedua pihak keluarganya,” pungkasnya

Related Posts.

Berikan Komentar