MEDIAJURNAL » Dunia » Tentara Irak Sita Senjata ISIS dan Terungkap Senjata ISIS Buatan Israel

Tentara Irak Sita Senjata ISIS dan Terungkap Senjata ISIS Buatan Israel

Written by on |
Pasukan ISIS

Pasukan ISIS / veooz.com

Dalam beberapa minggu ini pasukan ISIS mulai terdesak karena diserang dari berbagai penjuru mulai dari tentara Irak, tentara Kurdi dan juga serangan udara dari Amerika Serikat. Baru-baru ini tentara Irak berhasil menyita beberapa senjata dari pasukan ISIS saat tentara irak melakukan serangan terhadap ISIS di dekat Tikrit Irak.

Dari situs World Observer, Minggu (10/8/2014) mewartakan, Beberapa jenis senjata yang berhasil disita oleh tentara Irak dari ISIS antara lain, bom rakitan, granat berpeluncur roket, mortir, bom pinggir jalan, peluncur roket, dan juga sebuah peta.

Salah satu hal menarik dari penyitaan senjata tersebut adalah ada beberapa senjata yang ternyata buatan Israel, salah satunya adalah rudal anti-tank LAV yang cukup populer dan dikenal selama ini merupakan buatan negara Israel.

Advertisements

Penemuan senjata buat Israel tersebut semakin memperkuat desas-desus yang beredar bahwa ISIS dan pasukanya merupakan bentukan dari Israel, beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa pimpinan ISIS al-Baghdadi Adalah Agen Mossad Israel ayng Bernama Emir Daash.

Related Posts.

Leave a Reply