MEDIAJURNAL » Sosial » Tarif Tol Sedyatmo Penghubung Jakarta ke Bandara Soekarno-Hatta Naik

Tarif Tol Sedyatmo Penghubung Jakarta ke Bandara Soekarno-Hatta Naik

Written by on |
Tol Sedyatmo

Tol Sedyatmo / skyscrapercity.com

PT Jasa Marga (Persero) Tbk resmi menaikan tarif tarif Tol Sedyatmo Jakarta-Tangerang per tanggal 19 September 2014. Kenaikan tarif jalan tol penghubung Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta itu bervariasi mulai dari Rp 500 hingga Rp 1.500.

Seperti diberitakan Liputan6, Jumat (19/9/2014), tarif Tol Sedyatmo golongan I naik menjadi Rp 14 ribu dan untuk Golongan II naik menjadi Rp 17.500. Adapun untuk tarif tol golongan III naik menjadi Rp 22.500 diikuti Golongan IV dengan tarif Rp 27.500 serta golongan V naik menjadi Rp 33 ribu.

Kenaikan tarif Tol Sedyatmo sudah tidak bisa ditunda lagi, kenaikan kali ini dipicu laju inflasi di mana tahun ini yang menyentuh angka 14%. Meskipun kenaikan kali ini disebabkan inflasi namun undang-undang juga sudah memberikan aturan bahwa setiap 2 tahun sekali tarif tol bisa dinaikan.

Advertisements

Dengan kenaikan ini PT Jasa Marga (Persero) Tbk berjanji akan meningkatkan fasilitas pelayanan terhadap jalan tol, dengan kenaikan yang diimbangi dengan peningkatan kualitas pelayanan diharapkan masyarakat pengguna jalan tol bisa puas dengan layanan publik ini.

Related Posts.

Leave a Reply