MEDIAJURNAL » Lifestyle » Taman Hiburan Cartoon Network Akah Hadir di Bali Pada Tahun 2020

Taman Hiburan Cartoon Network Akah Hadir di Bali Pada Tahun 2020

Written by on |
Taman Hiburan Cartoon Network
Taman Hiburan Cartoon Network (Tempo.co)

Melalui kemitraan dengan perusahaan investasi real estat dan perhotelan Indonesia The MAJ Group, Turner Asia Pacific akan mengembangkan taman hiburan Cartoon Network di Bali yang bakal hadir pada 2020.

Advertisements

Ricky Ow, Presiden Turner Asia Pacific mengatakan, MAJ Group dan Turner memiliki visi yang sama untuk menciptakan tujuan keluarga utama di Indonesia. Taman ini akan menggabungkan desain kelas dunia dengan keramahan khas Bali.

“Turner dan MAJ Group berbagi visi yang sama dalam menciptakan tujuan keluarga utama di Indonesia. Taman hiburan akan menggabungkan desain kelas dunia dengan keramahan Bali yang tak tertandingi,” ujar Ricky Ow, dikutip dari Tempo.co, Jumat, 29 Juni 2018.

Taman ini diperkirakan akan memiliki luas 10,5 hektare, serta menjadi taman hiburan pertama pertama di Indonesia yang memiliki kemitraan dengan merek internasional. Taman tersebut menghadirkan wahana atraksi indoor dan outdoor.

Area waterpark terbesar di Bali akan jadi salah satu fitur unggulan Taman Hiburan Cartoon Network. Selain itu, taman ini juga akan menampilkan tokoh kartun seperti Ben 10, We Bare Bears, The Powerpuff Girls, dan Adventure Time.

Ricky Ow menjamin para pengunjung akan mendapatkan kesenanganan. “Di atas segalanya, taman hiburan akan menawarkan kesenangan bagi tamu yang berkunjung yang didukung oleh Cartoon Network, merek hiburan anak-anak terkemuka di Asia,” katanya.

Taman Hiburan Cartoon Network sendiri juga akan diintegrasikan sebagai bagian dari pengembangan kelompok yang lebih besar yakni kompleks MAJ Nusa Dua, yang mencakup beberapa hotel dan lapangan golf.

Berdasa laporan Deadline Hollywood, sebelumnya proyek merek Cartoon Network lainnya di Asia sudah hadir di beberapa negara, seperti Cartoon Network Amazone waterpark di Thailand, IMG Worlds of Adventures di Dubai, dan Cartoon Network Wave cruise liner di Singapura.

Related Posts.

Leave a Reply