MEDIAJURNAL » Bisnis » Suzuki Satria F150 FI (Injeksi) Bisa Dibeli dengan DP Rp 4,5 Juta Saja

Suzuki Satria F150 FI (Injeksi) Bisa Dibeli dengan DP Rp 4,5 Juta Saja

Written by on |
Suzuki Satria F150 FI (Injeksi)

Suzuki Satria F150 FI / mesinbalap.com

Suzuki dikabarkan akan segera merilis varian terbaru dari salah satu motor underbone paling larisnya, Satria F150. Motor itu disebut-sebut akan menyandang nama Suzuki Satria F150 FI atau Satria F150 Injeksi. Kabar tersebut semakin mendekati kebenaran paska beredarnya gambar Satria F150 FI di media sosial.

Mengutip dari Sindonews.com, Senin, 15 Februari 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 (roda dua) telah menyebar undangan kepada beberapa media untuk menghadiri acara peluncuran salah satu produk teranyarnya yang diduga kuat adalah Suzuki Satria F150 FI .

Dilaporkan juga bahwa motor berjuluk ‘Si Ayam Jago’ itu sudah tersedia dealer-dealer resmi Suzuki serta sudah bisa dipesan. Salah satu sales di dealer resmi Suzuki memberikan bocoran Satria F150 Injeksi sudah datang ke dealer pada beberapa hari lalu, hanya saja, untuk yang versi MotoGP Livery belum ready stock.

Advertisements

“Satria injeksi sudah ada di dealer dari beberapa hari lalu dan saat ini pelanggan juga sudah dapat melakukan pemesanan,” ujar salah satu sales Suzuki yang enggan disebutkan namanya, Sabtu, 13 Februari 2016.

Sales tersebut menyebut stok Suzuki Satria F150 lama (non-injeksi) saat ini memang masih ada namun tinggal sedikit. Untuk menghabiskan stok tersebut, pihak dealer sampai berani memberikan diskon hingga 10% dari harga normal.

“Stok Satria karburator saat ini sudah tinggal sedikit dan untuk menghabiskan Satria model lama kita juga kasih diskon sebesar 10% dari harga normal,” katanya.

Untuk bisa membawa pulang Satria F150 Injeksi, lanjut sales tersebut, calon pembeli tinggal menyiapkan dana sebesar Rp 4,5 juta sebagai uang muka atau down payment (DP). Satria F150 Injeksi hadir dengan tiga varian, versi standar seharga Rp21.650.000, versi BlackFire, dan livery Suzuki Ecstar MotoGP seharga Rp 21.950.000.

Related Posts.

Leave a Reply