MEDIAJURNAL » Advertorial » Sponsored Post: Sudahkan Kita Luangkan Waktu Untuk Ibu Tercinta?

Sponsored Post: Sudahkan Kita Luangkan Waktu Untuk Ibu Tercinta?

Written by on |
Makan Bareng Ibu

Makan Bareng Ibu

Ketika seorang anak tumbuh dewasa atau sudah mulai sibuk dengan pekerjaannya, kadang mereka lupa pada sosok paling penting dalam hidupnya, yaitu ibunya. Orang-orang yang sukses tidak bisa dilepaskan dari peran penting ibu dalam membesarkannya. Salah satu contohnya adalah kecerewetan ibu, ibu yang cerewet sebenarnya punya tujuan mulia, untuk membentuk anaknya agar disiplin. Seorang ibu tahu bila sang anak bisa disiplin, maka saat besar nanti akan lebih mudah bagi sang anak untuk meraih kesuksesannya.

Selain jadi orang paling berpengaruh bagi kehidupan dan kesuksesan anak-anaknya, di mata anak, ibu adalah segalanya. Kita ada di dunia ini adalah berkat perjuangan ibu. Ketika melahirkan kita, ibu tak hanya berjuang menahan rasa sakitnya, namun juga mempertaruhkan nyawanya demi bayi yang akan dilahirkannya. Kerelaan seorang ibu mempertaruhkan nyawa demi anaknya adalah bukti nyata bahwa orang yang paling mencintai kita di dunia ini adalah ibu kita.

Melihat anak-anaknya tumbuh besar menjadi orang yang sukses, ibu sebenarnya sudah merasa bahagia, namun kita bisa membuat ibu lebih bahagia lagi tatkala kita bisa meluangkan waktu kita untuk bertemu ibu, entah itu seminggu sekali atau dua minggu sekali. Bulan ramadan menjelang lebaran seperti sekarang adalah waktu terbaik bagi seorang anak untuk meluangkan waktu untuk ibu, sehingga ibu tahu bahwa sang anak masih punya waktu untuk keluarga besarnya.

Video di atas bisa menggambarkan betapa sosok ibu itu sangat berharga bagi sang anak, tidak diragukan bahwa ibu adalah nyawa dari sebuah keluarga. Selain sosok ibu, kita juga bisa melihat apa arti seorang ayah dan kakak (abang) pada video di atas. Lihat saja ketiga video di atas, pasti kita bisa semakin paham apa itu keluarga, apalagi di momen ramadan menjelang lebaran seperti sekarang.

This post has been sponsored by Permata Bank

Related Posts.

Berikan Komentar