MEDIAJURNAL » Lifestyle » Solena Chaniago, Waria Indonesia yang Jadi Penata Rambut Kelas Dunia

Solena Chaniago, Waria Indonesia yang Jadi Penata Rambut Kelas Dunia

Written by on |
Solena Chaniago

Solena Chaniago / Liputan6

Jangan pernah remehkan seorang waria, ungkapan itu memang ada benarnya, terlebih bila kita lihat beberapa waria dewasa ini mempunyai prestasi yang mengagumkan, salah satunya adalah Solena Chaniago, waria asal Indonesia yang namanya beken di dunia sebagai panata rambut.

Solena yang secara spesifik dikenal sebagai men haircutters (penata rambut khusus pria) saat ini bekerja di Paul Labrecque Salon, New York, Amerika Serikat. Salah satu kliennya adalah Scooter Braun, manajer Justin Bieber, Selena mengaku bahwa dirinyalah yang berhasil membujuk Scooter Braun untuk mencukur brewoknya.

“Scooter Braun selalu tampil dengan brewoknya karena dia nggak mau terlihat muda seperti Justin Bieber. Dia 12 tahun selalu setia pakai brewok. Saya haircutters yang berhasil menyakinkannya untuk mencukur habis brewoknya itu. Dan ya hasilnya dia suka,” ungkap Solena Chaniago seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (2/10/2014).

Advertisements

Solena mengungkapkan, salah satu kliennya yang paling berkesan adalah Bill Clinton yang merupakan Presiden Amerika Serikat ke-42, dia mengaku bersyukur pernah menggunting rambut suami dari Hillary Clinton itu walau hanya sekali.

Dengan prestasinya yang mendunia tak membuat Solena malu mengakui bahwa dirinya dulunya adalah seorang pria yang akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang wanita. “Iya, dulu aku memang seorang pria,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply