MEDIAJURNAL » Sosial » Siswi SMK Ditemukan Tewas di Kuburan, Diduga Dibunuh Mantan Pacar

Siswi SMK Ditemukan Tewas di Kuburan, Diduga Dibunuh Mantan Pacar

Written by on |
Yusi Husaeni

Yusi Husaeni / Tribun News

Seorang siswa SMK Negeri 1 Bandung bernama Yusi Husaeni, 18 tahun, ditemukan tewas di di kuburan Cina Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/3/2015) Siang. Korban diketahui menghilang sejak Rabu (25/2/2015).

AKBP Mochamad Ngajib, Kepala Satreskrim Polrestabes Bandung mengatakan, korban diduga tewas beberapa hari sebelum ditemukan. “Korban ditemukan tewas di kuburan Cina di Cikadut. Korban diduga dibunuh dengan cara dicekik, korban ini diduga tewas sejak beberapa hari lalu,” kata AKBP Mochamad Ngajib, Minggu (1/3/2015).

Dugaan sementara, korban dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri yang diekatahui berinisial W, 22 tahun. Bahkan korban berhasil ditemukan di kuburan atas keterangan dari W yang ditangkap pada minggu pagi di kawasan Antapani.

Advertisements

“Ya, diduga dibunuh sama mantan pacarnya, inisialnya W. Korban ditemukan setelah kami mendapat petunjuk dari W, dia menunjukkan korban berada di kuburan Cina di Cikadut. Kami cek ke lokasi bersamanya, benar saja korban sudah tewas, posisinya terlentang,” terangnya, dilansir Tribun News, Minggu (1/3/2015).

Yusi sendiri dilaporkan hilang ke Mapolrestabes Bandung oleh orangtuanya pada Jumat (27/2/2015) lalu. Dalam laporannya, orangtua korban mengaku kehilangan putrinya sejak Rabu (25/2/2015). “Jadi hilangnya sejak tanggal 25 Februari, laporan ke kami masuk tanggal 27 Februari, katanya anaknya hilang,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply