MEDIAJURNAL » Nasional » Sibuk Siapkan Pemerintahan, Jokowi Abaikan Gugatan Prabowo di MK

Sibuk Siapkan Pemerintahan, Jokowi Abaikan Gugatan Prabowo di MK

Written by on |
Presiden Jokowi

Presiden Jokowi / JIBI Foto

Gugatan sengketa pilpres 2014 yang diajukan oleh Prabowo Subianto ternyata tidak diikuti perkembangannya oleh Jokowi, Presiden terpilih Joko Widodo mengaku sibuk sendiri dengan persiapan untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2014-2019.

“Saya nggak ngikuti perkembangan MK. Kita aja ribut sendiri kayak gini,” ujar Jokowi, dilansir dari inilah.com, Senin (11/8/2014).

Sadar betul akan tantangan untuk menjadi Presiden Indonesia sangatlah berat maka dari itu persiapan yang Jokowi lakukan harus maksimal, khusus untuk tantangan dalam bidang Ekonomi Jokowi menilai harusnya langkah Ekonomi strategis Indonesia harus sudah disiapkan sejak 10 tahun lalu, namun Jokowi mengaku tetap akan memaksimalkan apa yang ada sekarang.

Advertisements

“Saya mau tanya ke kamu, saya harus nyiapin apa selama dua bulan. Mestinya langkah itu disiapin kelak penandatanganan itu, 10 atau lima tahun lalu. Karena ini nggak main-main loh,” jelasnya.

Jokowi menambahkan bahwa harusnya Indonesia kedepan tak hanya menjadi pasar saja namun juga bisa menjadi negara yan gproduktif yang bisa melakukan ekspansi ke negara lain.

“Artinya apa? Kita bisa menjadi pasar padahal maunya kita menjadi negara produksi. Kita menjadi produsen kan? Jadi kita ekspansi ke negara yang lain,” pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar