MEDIAJURNAL » Nasional » Setelah Hanura, Nasdem Juga Buka Pintu Buat Ahok Bila Ingin Gabung

Setelah Hanura, Nasdem Juga Buka Pintu Buat Ahok Bila Ingin Gabung

Written by on |
Patrice Rio Capella

Patrice Rio Capella / bengkuluekspress.com

Tidak hanya partai Hanura yang dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Partai Nasdem dikabarkan juga siap menerima Ahok untuk bergabung ke partai Nasdem.

Patrice Rio Capella, menjelaskan bahwa Ahok punya kedekatan dengan partai Nasdem karena Ahok merupakan salah satu pendiri dan pencetus ormas Nasional Demokrat yang merupakan cikal bakal Partai Nasdem.

“Ahok ialah kader ormas Nasional Demokrat. Pendiri dan pencetus sebelum menjadi partai,” kata Rio usai diskusi bertajuk ‘Mas Joko Berani Nggak: Kebijakan Presiden Terpilih dalam Menuntaskan Pelanggaran HAM Berat’ di kantor Kontras, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Advertisements

Menurut Rio, pintu Partai Nasdem selalu terbuka lebar buat siapa saja untuk bergabung asalkan sesuai dengan visi-misi partai. Menurutnya, bila Ahok mempunyai visi-misi yang sejalan dengan Partai Nasdem, boleh saja Ahok bergabung.

“Partai Nasdem terbuka bagi siapa pun yang punya visi-misi sama dengan partainya. Kita tidak pernah menolak orang untuk bergabung termasuk Ahok,” lanjutnya seperti dilansir dari Tribun News, Jumat (12/9/2014)

Meskipun dikabarkan dekat dengan Partai Nasdem, Rio Capella menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada komunikasi resmi antara Partai Nasdem dengan Ahok, menurut Rio, Ahok mungkin sedang sibuk dengan tugasnya di DKI jakarta jadi belum kepikiran bergerliya mencari partai.

“Apakah Ahok akan bergabung saya belum terkonfirmasi. Saya rasa Ahok sekarang sedang fokus pada tugasnya di DKI Jakarta. Apa angin segar atau sepoi-sepoi kita tunggu minggu ini,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply