MEDIAJURNAL » Kriminal » Sering Dimarahi Saat Bekerja, Karyawan Bunuh Atasannya dengan Sadis

Sering Dimarahi Saat Bekerja, Karyawan Bunuh Atasannya dengan Sadis

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Kasus pembunuhan terhadap Eka Wahyuni (29), karyawati sebuah perusahaan ekspedisi di kawasan Mall Mangga Dua Square, lantai 1, blok A nomor 0061, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (17/12/2014) lalu akhirnya sudah terungkap pelakunya.

Minggu (28/12/2014), sekira pukul 4.00 WIB, jajaran Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pademangan dan Jatanras Kepolisian Resor Jakut telah meringkus Juandi alias Andi alias Cun Hwa, bawahan korban di perusahaan tempatnya bekerja yang merupakan pelaku tunggal pembunuhan Eka.

“Telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka Juandi alias Andi alias Cun Hwa di Batam dalam tindak pidana pembunuhan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Minggu (28/12/2014).

Advertisements

Berdasar pemeriksaan sementara terhadap pelaku, Eka Wahyuni dibunuh karena dendam pelaku. Juandi mengaku sering dimarahi korban saat bekerja di kantor ekpedisi milik kakak korban, Sardi (37). Pembunuhan itu pertama kali diketahui oleh Sardi, yang khawatir adiknya belum pulang juga meski sudah larut malam.

Sardi kemudian menuju kantornya dan mendapati Eka telah tewas. Kondisi Eka saat ditemukan sangat mengenaskan, terdapat 15 luka tusukan di sekujur tubuhnya, ditambah dengan luka sayatan di wajah dan lehernya. Usai membunuh korban, pelaku lalu melarikan diri ke Batam, sebelum akhirnya berhasil dilacak polisi.

“Sekitar pukul 7.45 tersangka Juandi benar mendarat di Batam, (setelah melakukan) penerbangan dari Jakarta,” tutup Kombes Rikwanto, dikutip dari JPNN, Senin (29/12/2014).

Related Posts.

Leave a Reply