MEDIAJURNAL » Bisnis » Sergey Mavrodi Merestart Sistem MMM, Member Harus Setor Uang Lagi

Sergey Mavrodi Merestart Sistem MMM, Member Harus Setor Uang Lagi

Written by on |
Sergey Mavrodi Merestart Sistem MMM

Sergey Mavrodi Merestart Sistem MMM / Youtube

Akhirnya Sergey Mavrodi merestart sistem arisan berantai Manusia Membantu Manusia (MMM) pada 29 Agustus 2014, restart sistem tersebut  sudah diprediksi banyak orang. Dengan dilakukannya restart, permainan uang yang di negara asalnya Rusia bernama Mavrodi Mondial Moneybox (MMM) ini akan mulai dari nol lagi.

Semua anggota MMM diwajibkan untuk melakukan setoran lagi atau disebut provide help (PH), dengan begitu para anggota yang tinggal menunggu transferan dana untung get help (GH) tidak jadi mendapatkan duit karena harus menyetor uang lagi dan mulai dari awal.

Pengumuman restart ini diumumkan langsung oleh pendiri MMM yaitu Sergey Mavrodi lewat sebuah video di youtube yang diintegrasikan di halaman dashboard member MMM. Jadi ketika member login menuju halaman membernya akan dibawa menuju ke halaman popup video pengumuman restart MMM oleh Sergey Mavrodi.

Advertisements

Dalam videonya, Sergey Mavrodi menyatakan terpaksa merestart sistem MMM karena usaha dirinya dan timnya dalam memperbaiki sistem MMM di Indonesia tidak berhasil. Sergey Mavrodi juga menjelaskan bahwa restart sistem juga pernah terjadi di MMM Rusia dan sekarang sudah berjalan normal kembali.

Berliana, Salah satu member MMM mengaku galau dengan kebijakan MMM yang merestart sistemnya tersebut. Dengan restart sistem otomatis dia harus melakukan setoran lagi ke sementara dirinya mengaku tidak punya uang, ditambah dengan pertanggung jawaban dirinya terhadap downlinenya yang belum mendapatkan GH (untung).

“Saya sulit melakukan PH (setor) karena tidak punya uang. Tambah sulit lagi, meyakinkan member yang ada di-downline saya. Wong uang yang awal kami setor saja belum kembali kok disuruh setor lagi. Terus tidak ada jaminan (uang kembali) kan,” ujarnya, dilansir dari kompas.com, Sabtu (5/9/2014).

Related Posts.

Leave a Reply