MEDIAJURNAL » Kriminal » Seorang Suami Tega Mencekik Istrinya Hingga Tewas Karena Cemburu

Seorang Suami Tega Mencekik Istrinya Hingga Tewas Karena Cemburu

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Seorang ibu muda warga Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Tengah, Jambi, ditemukan tewas dengan bekas luka cekikan di kamar rumahnya sendiri pada Senin (22/9/2014). Wanita bernama Marni (24) itu meninggalkan seorang anak bernama Ega (8).

Sang anak Ega merupakan orang pertama yang menemukan jasad ibunya terbaring di kamarnya, saat itu sekitar pukul 07.00 WIB Ega menangis mendapati ibunya terbujur kaku tidak bergerak di kamarnya, kemudian Ega mengadukan hal tersebut ke Nurhayati, bibinya.

Nurhayati kemudian mendatangi rumah Marni bersama para tetangga dan seorang bidan untuk memastikan keadaan Marni, Nurhayati dan Tetangga yang mendapati Marni sudah dalam keadaan meninggal lalu melaporkan kejadian itu ke Polsek Tebo Ulu, sekitar pukul 08.30 WIB.

Advertisements

Menghilangnya suami korban Ansori (30) menimbulkan dugaan bahwa dialah pembunuh dari istrinya sendiri. AKP Ridwan Hutagaol, Kasatreskrim Polres Tebo mengungkapkan berdasar laporan dari tetangganya pada malam hari sebelum Marni meninggal, Marni sempat bertengkar hebat dengan Ansori lantaran suaminya tersebut terbakar api cemburu.

“Kita sudah melakukan identifikasi dan olah TKP. Dugaan sementara, korban tewas dibunuh oleh suaminya sendiri karena pada malamnya mereka terlibat cekcok,” ungkap Ridwan Hutagaol, dilansir dari JPNN, Selasa (23/9/2014).

AKP Ridwan Hutagaol mengatakan bahwa pihaknya kini tengah melakukan pengejaran terhadap Ansori. “Suaminya saat ini menghilang, tim kita juga sedang melakukan pengejaran. Semuanya akan jelas kalau suaminya sudah diamankan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply