MEDIAJURNAL » Kriminal » Senggolan di Jalan Lalu Berkelahi, Kakek Tewas di Tangan Tukang Ojek

Senggolan di Jalan Lalu Berkelahi, Kakek Tewas di Tangan Tukang Ojek

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Seorang Kakek 60 tahun bernama Asmari tewas setelah berkelahi dengan seorang pria 30 tahun bernama Yudi Hartono di alun-alun Kota Batu, Jawa Timur, pada Sabtu (21/2.2015) malam, sekira pukul 22.00 WIB. Perkelahian yang memakan korban itu berawal dari hal sepele, yaitu mobil korban menyenggol motor pelaku.

Pada malam itu, Asmari yang merupakan kakek 4 cucu warga Jalan Cemara Kipas 168 Desa Sidomulyo mengendarai mobil Hizet miliknya. Tanpa sengaja mobil Asmari menyenggol motor milik Yudi yang merupakan tukang ojek di daerah sekitar alun-alun.

Yudi tak terima motornya disenggol mobil si kakek hingga roboh. Warga Dusun Genting, Kelurahan Temas itu kemudian menghampiri Asmari lalu terlibat cekcok mulut. “Mobilnya mengenai motor Yudi. Spontan, keduanya terlibat cekcok,” kata Iptu Tukiman, Kanit Reskrim Polsek Batu, Minggu (22/2/2015).

Advertisements

Dalam perkelahian itu, menurut Iptu Tukiman, kakek Asmari yang lebih dulu melayangkan pukulan ke arah Yudi. Kemudian Yudi membalas pukulan si kakek hingga membuat Asmari tersungkur jatuh. Bahkan Yudi sempat turut membawa kakek Asmari ke rumah sakit, sebelum si kakek tewas.

Dikutip dari Tribun News, Senin (23/2/2015), Iptu Tukiman mengatakan, antara korban dan pelaku sebenarnya sudah saling kenal. Korban yang kesehariannya berjualan makanan dan minuman di Jalan Gajah Mada, mangkalnya tidak jauh dari tempat yudi mengkal ngojek, tak lebih dari 20 meter.

Related Posts.

Leave a Reply