MEDIAJURNAL » Nasional » Segara Menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok Inginkan Wakil yang Jujur

Segara Menjabat Gubernur DKI Jakarta, Ahok Inginkan Wakil yang Jujur

Written by on |
Gubernur Ahok

Gubernur Ahok / Youtube

Dengan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden Indonesia periode 2014-2019 praktis wakilnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan segera menggantikan posisi Jokowi sebelumnya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sampai saat ini tak banyak nama yang disebut akan menjadi wakil Ahok nanti menjadi gubernur, namun Ahok mengungkapkan bila boleh memilih dia akan memilih nama Sarwo Handayani sebagai wakilnya, saat ini Sarwo Handayani masih menjabat sebagai Deputi Gubernur DKI bidang Pembangunan.

“Kalau boleh pilih, saya pilih Bu Yani. Saya pilih Bu Yani jadi wagub. Kalau kerja keras, jujur dan dedikasi itu ada dalam diri dia. Bu Yani itu kan kerjanya keras. Bagus orangnya. Kalau boleh pilih, saya akan pilih dia jadi wakil saya,” katanya di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Advertisements

Meskipun dia menginginkan nama Sarwo Handayani sebagai wakil Gubernurnya nanti namun Ahok mengaku menyerahkan semua keputusan terkait Wakil Gubernur kepada partai, tapi ada syarat yang menurut ahok harus dipenuhi oleh Cawagubnya nanti yaitu jujur dan pekerja keras.

“Untuk Wagub, kita enggak tahu siapa, terserah partai saja. Tapi saya syaratkan mesti cari orang yang jujur dan mau kerja keras. Kalau dia enggak mau kerja keras, kita drive dari pagi sampai malam seperti itu, bisa ribut,” ujarnya dilansir dari beritasatu.com, Sabtu (23/8/2014)

Related Posts.

Leave a Reply