MEDIAJURNAL » Dunia » Sadis! Daging Manusia Dimasak Jadi Isian Kue Pastel Basah Khas Brasil

Sadis! Daging Manusia Dimasak Jadi Isian Kue Pastel Basah Khas Brasil

Written by on |
Kue Empanada

Kue Empanada / nationalgeographic.com

Sumanto dari brasil, julukan itu cocok diberikan pada Jorge Beltrao Negromonte da Silveira, seorang pria asal brasil yang membunuh dua orang gadis kemudian memasak dagingnya lalu memakannya, bahkan daging manusia yang telah dibuat makanan itu juga dijual oleh Jorge ke tetangga.

Aksi sadis Jorge tidak dilakukan sendiri, dia dibantu oleh istrinya Isabel Cristina Pires, dan juga istri tak resminya Bruna Christina Oliveira da Silva. Ketiganya menculik dan membunuh gadis yang masih berusia 17 tahun dan 20 tahun, mayat kedua gadis tersebut lalu dibawa Jorge ke rumahnya.

Setelah membawa jasad korbannya ke rumah, Jorge lalu menguliti jasad keduanya untuk diambil dagingnya, daging kedua gadis itu kemudian dipanggang dan  dijadikan isian kue empanada, semacam kue pastel khas Brasil, kue tersebut lalu mereka santap bertiga dan menjualnya tetangga dengan mengatakan bahwa empanada tersebut berisikan daging tuna dan ayam.

Advertisements

Diwartakan New York Daily News, Sabtu (15/11/2014), kasus kanibalisme keji ini terungkap ketika salah satu tersangka mencoba menggunakan kartu kredit salah satu korbannya. Polisi yang sudah memburu ketiganya sejak lama, akhirnya berhasil melacak keberadaan Jorge dan tersangka lain lalu berhasil meringkusnya.

Berdasar pengakuan pelaku, pembunuhan disertrai aksi kanibal tersebut dilakukan Jorge pada tahun 2012 silam. Jorge menyadari perbuatan yang dia lakukan melewati batas dan sangat mengerikan. “Saya telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat mengerikan. Itu merupakan kejadian yang sangat ekstrem dan brutal yang pernah saya lakukan,” kata Jorge kepada polisi setempat.

Related Posts.

Leave a Reply