MEDIAJURNAL » Nasional » Rumah Saksi Prabowo di MK Novela Nawipa Dirusak Orang Tak Dikenal

Rumah Saksi Prabowo di MK Novela Nawipa Dirusak Orang Tak Dikenal

Written by on |
Novela Nawipa

Novela Nawipa / merdeka.com

Salah satu saksi Prabowo yaitu Novela Nawipa pada Sidang gugatan sengketa pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) dikabarkan telah dirusak rumahnya oleh massa yang tidak dikenal, informasi ini diungkapkan oleh Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

“Tim Prabowo-Hatta sangat menyesal saksi kami khususnya dari Papua mengalami intimidasi. Rumah Novela telah dirusak hari ini belum diketahui oleh siapa,” kata Hashim Djojohadikusumo dalam jumpa pers di Hotel Intercontinental Mid Plaza, Jakarta, Rabu (13/8).

Hashim Djojohadikusumo sangat mengutuk dan mengecam terhadap aksi perusakan rumah wanita asal Kampung Awabutu, Kabupaten Paniai, Papua ini. Tim Prabowo-Hatta menurut hasyim sudah meminta aparat untuk segera menindak lanjuti peristiwa ini.

Advertisements

“Ini enggak boleh ditolerir. Tim Prabowo-Hatta sudah meminta aparat untuk menyelidiki ini,” Kata Hasyim.

Sementara itu, Sulistyo Pudjo Hartono, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Papua (Polda) Papua, ketika dimintai konfirmasinya akan persitiwa pengerusakan rumah Novela Nawipa mengaku belum menerima laporan atas kasus pengerusakan rumah tersebut.

“Enggak ada yang melaporkan (pengrusakan rumah Novela),” ungkap Sulistyo Pudjo Hartono dilansir dari merdeka.com, Rabu (13/8). Adapun sampai saat Novela Nawipa masih bisa dihubungi terkait kabar pengerusakan rumah seperti yang diungkapkan oleh Hashim Djojohadikusumo.

Related Posts.

Berikan Komentar