MEDIAJURNAL » Nasional » Ruhut Sitompul Sebut Aburizal Bakrie Pengusaha yang Haus Kekuasaan

Ruhut Sitompul Sebut Aburizal Bakrie Pengusaha yang Haus Kekuasaan

Written by on |
Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul / Liputan6

Ruhut Sitompul kembali mengeleuarkan pernyataan kontroversial, Politikus Partai Demokrat ini mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bukanlah politikus sejati, Ruhut menilai Ical adalah seorang pengusaha yang haus kekuasaan.

“Ical itu pengusaha yang jadi politikus dan akhirnya mau jadi penguasa,” ujar Ruhut dilansir dari tempo.co, Rabu (13/8/2014).

Ruhut mengungkapkan bahwa keinginan Aburizal Bakrie untuk berkuasa sudah terlihat saat menjelang pemilihan presiden 2014, waktu itu partai Demokrat mengajukan nama Pramono Edhie Wibowo untu wakil Presiden dan SBY meminta Golkar untuk mengajukan nama Sultan Hamengkubuwono X, tawaran tersebut ditolak oleh Ical.

Advertisements

“Jadi, Golkar mengajukan calon presiden dan Demokrat mengajukan calon wakil presiden, Dia malah datang ke PDIP.” kata Ruhut. Gagal berkoalisi dengan PDIP Ical datang ke prabowo mengemis untuk berkoalisi. “Ical mengemis untuk tetap berkuasa,” katanya.

Ruhut Sitompul dengan tegas menyatakan sikap mendukung partai Golkar untuk mempercepat Musyawarah Nsional sehingga Aburizal Bakrie bisa segera dilengserkan dari posisi ketua umum. Dia mengaku terus mengomentari partai Golkar karena dia masih peduli dnegan aprtai yang turut membesarkan nama Ruhut tersebut. “Saya komentar karena saya masih peduli dengan Golkar.” pungkasnya.

Related Posts.

Berikan Komentar