MEDIAJURNAL » Bisnis » Rudy Ramawy Gabung Emirsyah Satar di Toko Online MatahariMall.com

Rudy Ramawy Gabung Emirsyah Satar di Toko Online MatahariMall.com

Written by on |
Rudy Ramawy

Rudy Ramawy / Forbes Indonesia

Setelah menunjuk Emirsyah Satar sebagai Chairman dan Hadi Wenas sebagai CEO, MatahariMall.com kembali membuat langkah besar dengan menunjuk mantan Country Director Google Indonesia, Rudy Ramawy, sebagai wakil Satar atau Vice Chairman.

Dalam keterangan pers-nya, Senin, 4 Mei 2015, Rudi mengaku bangga bisa bergabung dengan orang-orang hebat seperti Wenas dan Satar. “Saya merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan tim yang luar biasa, yang beranggotakan Emirsyah Satar dan Hadi Wenas,” ungkap Rudy Ramawy, dikutip dari Tribun News, Selasa, 5 Mei 2015.

Dengan tim yang berisi orang-orang yang tak diragukan lagi pengalamannya, Rudy punya keyakinan bahwa toko online milik Lippo Group itu bisa segera menjadi eCommerce terbesar di tanah air. “Dengan tim yang kami miliki, MatahariMall dapat menjadi perusahaan eCommerce terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Advertisements

John Riady, Direktur Grup Lippo mengaku sangat percaya dengan kemampuan Rudy. John yakin, jiwa kepemimpinan Rudy yang telah teruji bisa bersinergi dengan CEO Hadi Wenas dan Chairman Emirsyah Satar sehingga bisa membuat MatahariMall.com sukses.

“Kepemimpinan Rudy Ramawy telah teruji, berbekal pengalaman yang luas dan luar biasa, akan berkontribusi terhadap kesuksesan MatahariMall,” kata John Riady.

Benar, seperti yang dikatakan oleh John Riady, Rudy Ramawy sudah cukup berpengalaman dalam memimpin sebuah tim atau perusahaan. Sebelum menjabat Country Director Google Indonesia dari Januari 2012 hingga Maret 2015, Rudy adalah Director of Programming and Production RCTI.

Pemegang gelar Sarjana Teknik Kimia dari University of California, Berkeley, itu memulai karirnya saat bekerja di Procter & Gamble. Kemudian Rudy hijrah ke Sony Music Entertainment hingga mencapai jabatan Presiden Direktur Sony Music Entertainment Indonesia.

Related Posts.

Leave a Reply