MEDIAJURNAL » Dunia » Roket Hamas Tewaskan Balita Israel, Benjamin Netanyahu Siap Balas

Roket Hamas Tewaskan Balita Israel, Benjamin Netanyahu Siap Balas

Written by on |
Benjamin Netanyahu

Benjamin Netanyahu / telegraph.co.uk

Dalam kurun waktu 24 jam pada Jumat 22 Agustus 2014, Hamaz setidaknya menembakan 100 roket serta mortir dari Gaza Palestina ke Israel, dalam serangan hamas tersebut menelan korban tewas seorang balita Israel dan korban luka-luka sebanyak 8 orang.

Balita bernama Daniel Tregerman tersebut meninggal pada Jumat sore, Daniel terkena ledakan sebuah mortir meledak di depan rumahnya. Orang tua dari Daniel yakni Doron dan Gila diketahui terlambat melarikan putra mereka tersebut ke ruang perlindungan.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu turut berbela sungkawa kepada keluarga Doron dan Gila atas meninggalnya putra mereka Daniel. Netanyahu menyatakan bahwa pasukan Israel IDF dan Shin Bet akan semakin mengintensifkan operasi mereka terhadap militan Hamas di Gaza.

Advertisements

“Hamas akan menerima balasan atas serangan teroris yang mengerikan. Israel Defense Forces (IDF) dan Shin Bet akan mengintensifkan operasi mereka terhadap Hamas dan organisasi teroris di Gaza sampai tujuan Operasi Protective Edge tercapai.” ujar Netanyahu,  dilansir dari Time of Israel Sabtu (23/8/2014).

Related Posts.

Leave a Reply