MEDIAJURNAL » Nasional » Ridwan Kamil Bantah Nyalon Gubernur Jakarta 2017 Gandeng Fahira Idris

Ridwan Kamil Bantah Nyalon Gubernur Jakarta 2017 Gandeng Fahira Idris

Written by on |
Ridwan Kamil

Ridwan Kamil / Youtube.com

Beberapa hari ini netizen kota bandung dibuat resah oleh kemunculan akun Twitter @KAFAH_2017. Akun Twitter yang hanya memiliki 5 follower itu menulis biografi yang menyebutkan bahwa @KAFAH_2017 adalah akun resmi pendukung pasangan @RidwanKamil dan @FahiraIdris (KAFAH) untuk pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.

Tak ingin membuat warganya semakin resah, Ridwan Kamil membantah bahwa dirinya akan nyalon di pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 berpasangan dengan Fahira Idris. Dia mengaku kenal baik dengan Fahira dan mereka berdua saling mendukung.

“Saya kenal orangnya baik. Sering ngobrol bareng 3 atau 4 kali. Uni Fahira ini orang baik yang punya nilai-nilai yang dia yakini, dan kita saling mendukung. Saya cuma bicara jangan terlalu melebar,” ujar Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Senin, 13 Juli 2015.

Advertisements

Ridwan Kamil merasa prihatin dengan maraknya gosip pencalonan dirinya sebegai calon Gubernur Jakarta 2017 yang disebarkan oleh akun-akun media sosial tidak jelas. Ridwan Kamil meminta para penebar gosip itu berhenti karena apa yang mereka lakukan bisa membuat masyarakat Bandung resah dan mengganggu kinerja wali kota.

“Saya lagi konsen kerja di Bandung diganggu oleh gosip-gosip mau ke Jakarta dengan akun-akun enggak jelas. Akibatnya, mereka ribut sendiri,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply