MEDIAJURNAL » Lifestyle » Rental Pacar Ada di Toko Online, Makin Ganteng Makin Mahal Harganya

Rental Pacar Ada di Toko Online, Makin Ganteng Makin Mahal Harganya

Written by on |
Pacar Sewaan

Pacar Sewaan / dailymail.co.uk

Sudah menjadi rahasia umum bahwa negara China merupakan negara dengan tingkat barang palsu atau tiruan tertinggi di dunia. Namun siapa sangka bila di sana tidak hanya barang elektronik yang dipalsukan, namun juga pacar bisa dipalsukan.

Sebuah situs toko online raksasa di china bernama Taobao.com membuat heboh dengan menjual atau tepatnya merentalkan pria-pria sebagai pacar sewaan. Harga sewa yang dipatok untuk pria-pria sewaan dalam situs tersebut bervariasi, mulai dari 10 yuan hingga 10000 yuan, tergantung kadar kegantengan pria yang disewa.

Dalam kalimat promo di website tersebut, para wanita China ditawari solusi agar terhindar dari gosip atau pertanyaan ‘kapan kawin’ ketika acara besar keluarga. “Mudik tahun baru tak perlu lagi dengar gosip meski punya delapan bibi. Mengapa masih ragu? Cepat pesan pacar yang cocok bagi kamu sekarang,” demikian tertulis dalam promonya.

Advertisements

Mengutip dari The Guardian, Kamis (26/2/2015), Lily Li, wanita kantoran berusia 26 tahun yang juga memakai jasa rental pacar mengaku memakai jasa pacar rentalan agar kedua orang tuanya di rumah tidak selalu mengkhawatirkan kehidupan asmaranya.

“Membawa pacar (palsu) pulang ke rumah berarti saya sudah bisa menangkal prasangka dari kerabat dan juga orang tua saya akan berhenti mengkhawatirkan tentang kehidupan asmara saya.” ujar Lily

Lily juga menegaskan bahwa dirinya tidak punya pacar betulan bukan berarti standarnya tinggi dalam mencari pasangan. Dia hanya menginginkan seorang pasangan yang tinggi, sebagaimana permintaan kedua orang tuanya. “Hanya seseorang yang tinggi. Orang tuaku sangat menyukai pria tinggi, jujur, dan tidak terlalu banyak bicara,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply