MEDIAJURNAL » Dunia » Reality Show ‘Cops’ Memakan Korban Jiwa, Seorang Kru Mati Tertembak

Reality Show ‘Cops’ Memakan Korban Jiwa, Seorang Kru Mati Tertembak

Written by on |
Lokasi Insiden Cops

Lokasi Insiden Cops / nydailynews.com

Reality show ‘Cops’ memakan korban jiwa, salah seorang kru acara tersebut tertembak mati oleh polisi dengan peluru tajam. Kejadian bermula ketika polisi berusaha menangkap seorang pira bernama Cortez Washington, yang diduga akan merampok sebuah resoran.

Naas bagi Bryce Dion (38), salah satu peluru polisi saat terjadi baku tembak dengan Cortez Washington mengenainya, Bryce Dion yang merupakan kru audio di acara Reality show “Cops” tewas di tempat.

Todd Schmaderer, Kepala kepolisian Omaha menjelaskan bahwa saat itu Dion sedang berjalan keluar dari restoran cepat saji Wendy’s, saat itulah tersangka Cortez Washington menembakan senapan anginnya ke arah polisi, polisi yang membalas tembakan Cortez malah mengenai Bryce Dion.

Advertisements

“Dia akan keluar. Para petugas balas menembak. Bryce berada di bagian depan dan terkena peluru,” ujar Schmaderer pada konferensi pers seperti dilansir dari nydailynews.com, Rabu (27/8/2014).

Langley Productions, rumah produksi yang memproduksi Reality show “Cops” menyatakan rasa duka yang mendalam atas kepergian Bryce Dion. “Kepedulian utama kami adalah membantu keluarganya dalam cara apapun yang kami bisa,” demikian disampaikan Langley Productions.

Reality show ‘Cops’ sendiri konsep acaranya adalah mengikuti aksi-aksi polisi saat melakukan penyergapan para penjahat, acara yang pertama kali tayang pada 11 maret 1989 ini mirip dengan acara stasiun televisi lokal TV One saat melakukan penyergapan teroris.

Related Posts.

Berikan Komentar