MEDIAJURNAL » Kriminal » Rampok Berpistol Datang ke Kos, Gasak Laptop dan Motor Mahasiswa

Rampok Berpistol Datang ke Kos, Gasak Laptop dan Motor Mahasiswa

Written by on |
Pistol Revolver

Pistol Revolver / bhmpics.com

Sungguh tragis nasib yang dialami oleh Aziz, 22 tahun, mahasiswa semester 5 Universitas PGRI Palembang. Dengan todongan pistol dua orang perampok yang mendatangi kosnya, dia harus rela kehilangan sebuah laptop, sepeda motor, dan barang-barang berharga miliknya.

Aksi perampokan itu terjadi di kos korban di Jalan Tembok Baru Lorong Veteran no 60 RT 03/01 Kelurahan 9-10 Kecamatan SU I, Palembang, pada Selasa (10/2/2015), sekira pukul 23.45 WIB. H Rusdanit Kadir, 65 tahun, pemilik kos tersebut mengonfirmasi bahwa salah satu penghuni kosnya telah menjadi korban perampokan.

“Kejadiannya semalam sekitar pukul 23.00, semalam. Saya ini juga dengar cerita dari korban Aziz yang ngekos disini, tapi sekarang dia sedang pergi,” kata Rusdanit Kadir, Rabu (11/2/2015).

Advertisements

Saat kejadian, Aziz yang menempati kamar nomor 3 sedang duduk-duduk di teras kosnya dengan membawa laptop untuk merampungkan tugas kuliahnya. Saat itulah dia didatangi oleh dua orang pria asing bersenjatakan pistol dan pisau.

“Dia ini membawa Laptop karena sembari menyelesaikan tugas kuliah, saat duduk-duduk di teras kos tiba-tiba saja dua pelaku itu datang dengan menodongkan senjata api dan satunya lagi mengacungkan pisau,” terangnya, dikutip dari Tribun News, Kamis (12/2/2015).

Saat datang ke kos, para pelaku meminta korban menyerahkan laptop yang dipegangnya. Setelah itu, pelaku juga memaksa korban menyerahkan dompet dan kunci motor Yamaha Vixion Hitam dengan nomor polisi BG 2828 CND milik korban.

“Tak hanya itu saja, pelaku juga mengancam akan menembak korban dan meminta untuk menyerahkan kunci motor milik korban. Atas kejadian tersebut maka korban pun turut menyerahkan sepeda motornya merk Yamaha Vixion Hitam dengan nomor polisi BG 2828 CND,” lanjutnya.

Kompol Benny Prasetya, Kapolsek Seberang Ulu I mengatakan, pihaknya sudah menurunkan tim untuk terjun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan. “Sudah kita minta tim untuk turun ke lokasi, tapi kebetulan korban sedang tidak ada dirumah, namun olah TKP sudah kita lakukan,” kata Kompol Benny.

Related Posts.

Leave a Reply