MEDIAJURNAL » Kriminal » Pria Mengaku Wartawan Dilaporkan ke Polisi Karena Memaki-maki Polisi

Pria Mengaku Wartawan Dilaporkan ke Polisi Karena Memaki-maki Polisi

Written by on |
Operasi Zebra 2014

Operasi Zebra 2014 / merdeka.com

Seorang pria yang mengaku sebagai wartawan dari media NMN dilaporkan ke polisi karena memaki-maki anggota polisi. pria yang diketahui bernama SJ Effendi itu awalnya tidak terima saat diberhentikan polisi yang tengah melakukan operasi zebra di Jalan SGC, Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (3/12/2014).

Iptu Rudi Wira, Kaur Bin Ops Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi mengatakan, SJ Effendi yang tidak terima diberhentikan saat akan liputan lalu memaki-maki anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Bekasi yang memberhentikannya itu.

Terjadilah cek-cok mulut antara SJ Effendi dan anggota polisi sehingga Effendi memanggil teman-temannya yang diduga sesama wartawan juga. “Sempat terjadi cek-cok mulut antara petugas dan oknum wartawan tersebut sampai-sampai oknum wartawan ini memanggil teman-temannya,” kata Iptu Rudi Wira, dilansir merdeka.com, Kamis (4/11/2014).

Advertisements

Anggota polisi yang telah dimaki-maki oleh SJ Effend merasa tidak terima lalu berniat menyelesaikan masalah tersebut lewat jalur hukum. Anggota polisi tersebut kemudian membuat laporan ke Satreskrim Polresta Bekasi.

Iptu Rudi Wira mengatakan, laporan salah satu anggotanya itu untuk memberikan efek jera, agar di kemudian hari tidak terjadi kejadian serupa. “Anggota sudah membuat laporan ke Reskrim, Siapapun dia, harus patuh” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply