MEDIAJURNAL » Dunia » Pria Membunuh Adiknya Karena Ketahuan Hamil Tiga Bulan Tanpa Suami

Pria Membunuh Adiknya Karena Ketahuan Hamil Tiga Bulan Tanpa Suami

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Sadis! seorang pria asal Mesir, Sa’ad M (32), tega membunuh adik perempuannya sendiri, Hana’a, karena sang adik hamil di luar nikah. Di mata Sa’ad, kehamilan adiknya yang di luar nikah telah mencoreng kehormatan keluarga besarnya.

Sesaat setelah melakukan pembunuhan terhadap saudaranya sendiri, polisi setempat berhasil menangkap Sa’ad dan akan menuntutnya dengan tuduhan pembunuhan. Kepada polisi yang memeriksanya, Sa’ad mengaku tak bisa menolerir kelakuan adiknya yang telah berzina. “Saya tidak tahan dan shock. Saya mengambil pisau dan memotong tenggorokannya.” kata Sa’ad

Diwartakan, Emirates247, Senin (24/11/2014), terungkapnya kehamilan Hana’a akibat dia terjatuh saat menari di suatu acara pesta pernikahan. Korban diduga jatuh karena kondisi kesehatannya yang kurang baik akibat kehamilannya. “Saat dia (korban) menari di acara pengantin, dia jatuh di lantai,” terangnya.

Advertisements

Keluarga Hana’a lalu menghubungi dokter untuk memeriksa keadaan Hana’a, sang dokter kemudian memastikan bahwa Hana’a telah hamil dengan usia kandungan tiga bulan. Kabar kehamilan dari dokter tersebut mengguncang seluruh anggota keluarga Hana’a, karena status Hana’a sebagai wanita yang belum mempunyai suami.

“Adik saya belum menikah. Saya marah dan meminta dokter memeriksa. Dokter datang dan menegaskan bahwa dia hamil tiga bulan,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply