MEDIAJURNAL » Kriminal » Pria Medan Bunuh Mantan di Depan Pengunjung Kafe Karena Diputusin

Pria Medan Bunuh Mantan di Depan Pengunjung Kafe Karena Diputusin

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Aksi nekat dan sadis dilakukan oleh seorang pemuda asal Medan bernama Efan Rusmana alias Efan (29), karena tidak terima diputus cintanya oleh mantan pacarnya Marliza alias Liza (21), pemuda itu nekat menggorok leher Liza hingga nyaris putus.

Sebelum membunuh Liza, Efan sempat bertengkar dengan mantan pacarnya itu di dapur Terminal Cafe & Resto, Jalan Krakatau No. 58, Medan. Diketahui, Efan dan Liza sama-sama bekerja di cafe tersebut.

ST Batu Bara, satpam Terminal Cafe & Resto mengatakan Efan menggorok leher mantan kekasihnya itu saat hendak melayani tamu cafe, di mana sebelumnya saat bertengkar di dapur Liza memilih keluar untuk melayani pengunjung karena kondisi kafe tengah ramai.

Advertisements

Azmi (20), adik dari korban turut menjadi korban sabetan senjata tajam Efan saat dia coba melerai pertengkaran kakaknya dengan Efan. Saat ini kondisi Azmi kritis dan sudah dilarikan ke RSU Pirngadi Medan.

“Kejadiannya cepat sekali. Mereka berdua sebelumnya ribut di dapur. Pelaku menebaskan parang ke leher korban hingga nyaris putus. Adik korban yang sempat coba melerai juga kritis dibantai pelaku” kata ST Batu Bara, dilansir dari merdeka.com, Senin (22/9/2014).

Seorang warga sekitar bernama Riko yang saat kejadian berada di lokasi mengatakan tersangka langsung kabur setelah membunuh Liza dan melukai adiknya. “Dia (pelaku) naik kereta (sepeda motor),” ujar Riko.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Alex Piliang mengaku sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan di Terminal Cafe & Resto ini. Barang bukti pembunuhan berupa parang sudah diamankan polisi dari lokasi kejadian.

“Kami sudah menemukan parang yang diduga digunakan untuk menghabisi korban,” ungkap Iptu Alex Piliang.

Related Posts.

Leave a Reply