MEDIAJURNAL » Dunia » Presiden Rusia Vladimir Putin Jatuh Cinta Lagi Setelah 6 Tahun Menduda

Presiden Rusia Vladimir Putin Jatuh Cinta Lagi Setelah 6 Tahun Menduda

Written by on |
Vladimir Putin

Vladimir Putin / defencenet.gr

Presiden Rusia Vladimir Putin memang bukan presiden tertampan di dunia, namun siapa yang membantah bahwa pria 62 tahun itu adalah presiden paling macho di dunia. Meski sudah tidak muda, Putin mempunyai cukup banyak penggemar dari kalangan wanita di seluruh dunia.

Di Rusia sendiri, Putin masuk daftar pria paling favorit dan menjadi pujaan warga wanita Rusia. Para wanita Rusia sepertinya harus siap-siap patah hati, pasalnya putin baru saja membuat pengumuman tidak resmi bahwa dirinya sedang kasmaran.

Saat melakukan jumpa pers di Moskow, Rusia, Putin keceplosan berkata bahwa dia sedang mencintai seorang wanita dan wanita tersebut juga membalas cintanya. Sayangnya Putin tidak mengungkapkan nama atau identitas wanita yang sedang dekat dengannya itu.

Advertisements

“Saya sedang menjalin hubungan, dan saya buka hal ini kepada Anda semua. Saya tengah mencintai seseorang, dan dia merespon dengan turut mencintai saya,” kata Putin seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (19/12/2014).

Sebagai seorang presiden, Putin meyakinkan bahwa dia tetap profesional menjalankan tugas sebagai pemimpin negara meski sedang dilanda asmara. Menurutnya, apa yang dia lakukan terhadap wanita yang dia cintai itu masih dalam tahap normal.

“Semuanya masih dalam proses, dan masih dalam batas-batas yang aman, jangan khawatir,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Putin menyandang status duda sejak bercarai dengan Lyudmila Putina pada tahun 2008 silam. Putin dan Lyudmila Putina menikah sejak tahun 1983 dan dikarunia dua orang anak bernama Mariya Putina dan Yekaterina Putina.

Related Posts.

Leave a Reply