MEDIAJURNAL » Dunia » Presenter Cantik Diancam Dibunuh Karena Kaki dan Bajunya Dinilai Seksi

Presenter Cantik Diancam Dibunuh Karena Kaki dan Bajunya Dinilai Seksi

Written by on |
Akira Kamij dan Takako Kato

Akira Kamij dan Takako Kato / ipcdigital.com

Takako Kato, 25 tahun, mungkin tak pernah menyangka bahwa kaki indah yang dimiliknya ternyata bisa membuat nyawanya terancam. Presenter televisi NTV Jepang yang cantik itu berkali-kali mendapat ancaman pembunuhan lewat email hanya karena pakaian dan kakinya yang menurut pengancam terlalu seksi.

Email ancaman itu diterima oleh Takako dalam kurun waktu 25 September hingga 5 Oktober 2014 silam. Dalam email ancamannya, Kato dibilang akan mati karena berpakaian tidak senonoh, pengancam meminta Kato memakai pakaian yang menutupi betisnya.

“Kamu akan mati karena kamu berpakaian tidak senonoh dan kamu akan mati kalau tidak menutupi betismu tersebut,” demkian tertulis dalam email ancaman tersebut, dikutip dari tokyoreporter.com, Rabu (25/2/2015).

Advertisements

Gadis cantik yang memandu acara “Oha!4 News Live” itu memutuskan untuk melaporkan ancaman pembunuhan yang dia terima ke polisi pada akhir Oktober 2014.

Polisi yang menerima laporan dari Takako kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang yang mengirim email ancaman tersebut. Setelah menelusuri asal email melalui jekak IP Address, akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas dari si peneror.

Adalah Akira Kamijo, 36 tahun, Seorang loper koran (pengantar, pendistribusi koran) Harian Asahi Shimbun yang diidentifikasi polisi sebagai pria yang telah mengancam Takako. Polisi kemudian secara diam-diam mengawasi gerak-gerik Kamijo sembari mengumpulkan bukti-bukti untuk menangkapnya.

Minggu (22/2/2015), akhirnya polisi memutuskan untuk meringkus pria tersebut setelah terkumpul bukti yang cukup. “Akira Kamijo, 36, seorang loper koran paruh waktu ditangkap polisi karena membuat ancaman berkali-kali kepada seorang presenter  TV dan bukti telah kami miliki,” tulis tokyoreporter.com, dalam rilisnya.

Related Posts.

Leave a Reply