MEDIAJURNAL » Sosial » Pramugari Senior Garuda Indonesia Meninggal Kena Serangan Jantung

Pramugari Senior Garuda Indonesia Meninggal Kena Serangan Jantung

Written by on |
Jenazah Hermin Trisulowati

Jenazah Hermin Trisulowati / JPNN

Hermin Trisulowati, pramugari senior Garuda Indonesia meninggal dunia pada Jumat (12/9/2014) sore, Hermin meninggal saat berada di kamar 567 Grand Clarion Hotel di Makassar. Tim Forensik RS Bayangkara kemudian membawa jenazah Hermin ke RS Grestelina Makassar untuk diperiksa.

Menurut Rosyina, Vice President PT Garuda Indonesia Regional IV Indonesia Timur, dari hasil pemeriksaan internal Labfor Polda Sulsel ada lebam di bagian perut dan kebiru-biruan di bawah mata Hermin, dugaan sementara Hermin terkena serangan jantung.

“Kami memang sempat mendengar dia sakit, namun korban tidak pernah cerita tentang penyakitnya, tanda-tanda ini (lebam di bagian perut dan kebiru-biruan di bawah mata Hermin) mengarah pada serangan jantung,” ujar Rosyina, dilansir dari JPNN, Sabtu (13/9/2014)

Advertisements

Kombes Pol Endi Sutendi, Humas Polda Sulawesi Sealtan, mengungkapkan tidak ada tanda bekas penganiayaan pada tubuh Hermin sehingga bisa dipastikan Hermin Trisulowati meninggal secara wajar.

Menurut Endi, Jenazah akan diterbangkan ke jakarta dari Makasar pagi ini, Hermin Trisulowati tercatat sebagai warga Perumahan Harapan Regency Blok D6 No 10 Kelurahan Harapan Baru, Kecamatan Bekasi Utara.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan, Akan diterbangkan ke rumah duka pada pukul 6.30 Wita pagi” kata Kombes Pol Endi Sutendi.

Related Posts.

Leave a Reply