MEDIAJURNAL » Nasional » Prabowo Subianto Larang Pendukungnya Nonton Channel Metro TV

Prabowo Subianto Larang Pendukungnya Nonton Channel Metro TV

Written by on |
Prabowo Subianto

Prabowo Subianto / harianjogja.com

Koalisi Merah Putih Jawa barat mengadakan silaturahmi yang dihadiri oleh Prabowo Subianto pada Selasa (19/8/2014) di Sabuga Bandung, pada kesempatan itu Prabowo sempat berpidato, dalam pidatonya di depan pendukungnya Prabowo meminta maaf karena baru bisa hadir di Jabar.

Selain permintaan maafnya karena baru bisa hadir di jabar prabowo juga mengingatkan pendukungnya yang mengikuti sidang sengketa pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) agar selektif memilih channel televisi yang ditonton.

“Terima kasih semuanya, maaf saya lagi sibuk di Jakarta. Tapi semua mengikuti perkembangan (Sengketa pilpres di MK)? Nonton channel yang benar ya,” kata Prabowo dilansir dari merdeka.com, SeninĀ (20/8/2014).

Advertisements

Prabowo berpesan kepada para pendukungnya agar bisa membedakan mana stasiun televisi jahat dan mana stasiun televisi yang baik. Prabowo juga berpesan kepada para pendukungnya agar jangan takut bila berjalan di jalan kebenaran.

“Tahukan yang mana yang benar, yang mana yang jahat?, Kalau menyebarkan suatu kebohongan itu jahat, fitnah. Kita tidak boleh takut. Sejarah menyebutkan dalam peradaban manusia bahwa kebenaran akan mengalahkan kebohongan” katanya.

Adapun sudah menjadai rahasia umum bahwa yang dimaksud stasiun televisi jahat tersebut adalah Metro TV, kubu Prabowo memang mempunyai hubungan yang kurang baik dengan Metro TV apalagi setelah beberapa waktu lalu pada pendukung Prabowo mengancam akan membakar kantor Metro TV.

Related Posts.

Leave a Reply