MEDIAJURNAL » Dunia » Penembakan Massal di Paris, Dengan AK-47 Para Korban Ditembak Mati

Penembakan Massal di Paris, Dengan AK-47 Para Korban Ditembak Mati

Written by on |
Penembakan Massal di Paris

Penembakan Massal di Paris / Reuters

AksiĀ teror mematikan kembali terjadi diĀ Paris, Perancis. Dilaporkan 43 orang tewas setelah terjadi serangan bersenjata di ruangan konser Teater Bataclan, Paris, Jumat, 13 November 2015. Bahkan situasi di tempat kejadian masih mencekam hingga sekarang, seperti diwartakan BBC International, Sabtu, 14 November 2015 pagi.

“Setidaknya 43 orang dipastikan tewas dalam beberapa serangan di Paris,” kata salah seorang petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian yang tak disebutkan namanya.

Julien Pearce, Seorang reporter radio Prancis yang saat kejadian mencekam itu berada di lokasi mengatakan, dirinya melihat ada dua orang masuk ke ruang konser Teater Bataclan dengan menenteng dua buah senjata laras panjang jenis AK-47.

Advertisements

Dua orang bersenjata yang mengenakan pakaian hitam itu lalu menembaki orang-orang tak berdosa bak sedang melakukan eksekusi hukuman mati. “Dua pria berpakaian hitam mulai menembak dan setelah orang terluka jatuh ke lantai, dua pria bersenjata menembak mereka lagi, gaya eksekusi,” ujar Julien Pearce.

Dengan tidak mengatakan sepatah kata apapun, mereka berdua terus membunuhi puluhan orang di ruang konser Teater Bataclan. Para korban di dalam ruangan hanya bisa berteriak panik meminta pertolongan pada orang-orang di sekitarnya.

“Kedua pria tidak memakai masker dan tidak mengatakan apa-apa. Tembakan berlangsung 10 sampai 15 menit, membuat orang-orang di dalam gedung konser kecil menjadi panik berteriak,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply