MEDIAJURNAL » Nasional » Pendukung Prabowo Ancam Akan Serbu dan Bakar Kantor Metro TV

Pendukung Prabowo Ancam Akan Serbu dan Bakar Kantor Metro TV

Written by on |
Massa Pendukung Prabowo

Massa Pendukung Prabowo / (Randa Rinaldi) Tribunnews.com

Ribuan orang pendukung Prabowo Subianto yang melakukan aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat pada Jumat (19/8/2014) lalu mengeluarkan ancaman akan membakar kantor Metro TV.

Hal tersebut disampaikan olej salah seorang orator pada aksi tersebut, massa pendukung prabowo mengaku kecewa dengan pemberitaan di media Metro TV, menurut mereka pemberitaan Metro TV mendzolimi Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa selamakampanye dan pemilu 2014 lalu.

“Metro TV itu Anjing! Media itu doyan mengolok-olok calon pemimpin kita yang terbaik! Kita bakar kantor Metro TV nanti! Setuju kawan-kawan!” teriak salah seorang orator pendukung Prabowo Subianto yang melakukan aksi di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).

Advertisements

Mendengar ajakan salah satu orator demo, para pendukung Prabowo pun serentak bilang “setuju!”, bahkan sepanjang demo masa Prabowo tak henti-hentinya mengumpat “anjing!” yang ditujukan pada Metro TV. Akbar Husein, Pendukung Prabowo dari Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) menyatakan bila perlu Senin (18/8/2014) depan akan mengajak masa untuk menyerbu kantor Metro TV.

“Besok atau Senin nanti kalau perlu kita serbu dan bakar kantor Metro TV” ujar Akbar Husein, dilansir dari tribunnews.com, Jumat (15/8/2014). Akbar Husein juga menyatakan bahwa dirinya dan kawan-kawanya siap ditangkap polisi atas ancaman yang dia sampaikan tersebut.

Related Posts.

Berikan Komentar