MEDIAJURNAL » Kriminal » Pencuri Motor Tewas Setelah Menabrak Trotoar dengan Motor Curiannya

Pencuri Motor Tewas Setelah Menabrak Trotoar dengan Motor Curiannya

Written by on |
Pencurian Motor

Ilustrasi Pencurian Motor / hingbing.com

Apes benar apa yang dialami oleh Abdul Wahid (44), warga Desa Tragah, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura. Niat hati ingin mendapatkan rejeki nomplok dengan menemukan motor terparkir lengkap dengan kunci kontak yang masih tertancap di motor, namun malah nyawanya melayang waktu berusaha mencurinya.

Kejadian berawal saat Mochammad Elias (47) meninggalkan motornya Honda Beat L 3244SX di parkiran Tempat Pemakaman Umum Boto Putih, Jalan Pegirikan, Surabaya, Jumat (28/11/2014) malam. Mochammad Elias yang merupakan pekerja pembersih TPU Boto Putih meninggalkan motor dengan kunci motor masih tertancap di jok motornya.

Pagi harinya, Sabtu (29/11/2014), Abdul Wahid diduga melintas di parkiran TPU Boto Putih dan mendapati motor milik Mochammad Elias, timbulah niat jahat Abdul Wahid untuk mencurinya. “Mungkin, merasa bahwa ada kesempatan dan ada motor bagus yang kuncinya nyantol di jok, tersangka mencoba mencuri,” kata Iptu Suhartono, Kanitreskrim Polsek Simokerto, dikutip dari JPNN, Minggu (30/11/2014).

Advertisements

Tak perlu menunggu lama, niat jahat yang muncul di kepala Abdul Wahid segera direalisasikan, Abdul Wahid mencuri motor tersebut. Karena tidak profesional atau boleh dibilang sangat amatir dalam melakukan curanmor, motor yang dikendarai Abdul Wahid malah menabrak trotoar.

“Menurut keterangan saksi di TKP, tersangka memacu kendaraannya kencang karena panik dan takut ketahuan. Dia tidak mengetahui bahwa ada trotar dan menabraknya,” lanjutnya.

Abdul Wahid yang merupakan penjual akik di daerah Pasar Kapasan surabaya akhrinya meregang nyawa akibat luka di kepalanya setelah terbentur aspal jalan. “Tersangka teridentifikasi sebagai penjual akik di daerah Pasar Kapasan” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply