MEDIAJURNAL » Kriminal » Penculik Anak di Jawa Timur Gagal Menculik Karena Digigit Calon Korban

Penculik Anak di Jawa Timur Gagal Menculik Karena Digigit Calon Korban

Written by on |
Korban Penculikan Anak

Jaka Dewa Permana / Liputan6

Penculikan anak-anak di Jawa Timur yang sebelumnya disebut-sebut hanya sebuah isu sepertinya tidak benar, dua orang siswa SD Negeri Sukorejo, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur hampir saja menjadi korban penculikan.

Percobaan penculikan itu berawal saat korban Jaka Dewa Permana (9) dan Cindi Aulia (9) jajan di luar sekolah ketika jam istirahat, korban kemudian didatangi oleh penculik dan diiming-imingi dengan uang Rp 50 ribu, korban lalu dimasukan oleh penculik ke sebuah mobil.

Mengutip dari Liputan6, Jumat (3/9/2014), Di dalam mobil korban mengaku melihat anak kecil lain yang tanganya diikat dan mulutnya dilakban, karena melihat anak tersebut, Jaka ketakutan lalu mengigit tangan penculik dan berhasil melarikan diri bersama Cindi temannya.

Advertisements

Sepulang sekolah korban bercerita kejadian percobaan penculikan yang dialaminya kepada orang tuanya, mendengar cerita anaknya, orang tua lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lamongan karena khawatir penculik masih bergentayangan mencari korban yang lain. Polisi saat ini masih memburu penculik yang melarikan diri setelah gagal membawa Jaka dan Cindi.

Related Posts.

Leave a Reply